Sukses

Viral Pernikahan Perempuan Kembar 3 Ini Curi Perhatian, Bak Nikah Massal

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan selalu menjadi momen spesial bagi setiap mempelai. Tak heran jika momen pernikahan bakal digelar seistimewa mungkin. Sebagai ajang untuk menghadirkan momen yang bakal dikenang hingga akhir hayat. Kendati demikian, tak sedikit pasangan yang melakukan pernikahan secara berjamaah atau nikah massal.

Namun tidak dengan ketiga pasangan yang tengah viral di jagat maya ini. Ketiga pasangan pengantin terlihat beriringan layaknya pernikahan massal. Lewat unggahan akun TikTok @pisces0825, diketahui ketiga pasangan mempelai itu merupakan tiga bersaudara. Tepatnya mempelai perempuan merupakan saudara kembar. 

Mereka kompak mengenakan pakain beskap dan kebaya khas Jawa. Antrian mereka bahkan disebut mirip pernikahan massal yang sering diadakan banyak instansi. Lewat unggahan yang sama, diketahui pernikahan perempuan kembar 3 itu digelar terpisah. Namun resepsi digelar secara berjamaah.

Bak fashion show, pernikahan perempuan kembar 3 itu sukses mencuri perhatian. Namun ada juga netizen yang heboh dengan pernikahan bareng anak kembar. Berikut Liputan6.com merangkum kisah viralnya melansir dari berbagai sumber, Senin (9/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lahir Bareng Nikah Bareng

Video berdurasi 33 detik itu seketika menjadi sorotan di TikTok, bahkan muncul dalam halaman utamanya. Diketahui lewat unggahan yang beredar, semua pasangan menikah dengan adat Jawa. Mereka mengenakan pakaian bertema hitam dengan aksen keemasan yang elegan. 

Momen kebersaman ketiga perempuan nikah bareng itu jadi hal utama pernikahan mereka. Mulai dari lahir bareng, ketiganya bahkan bisa melangsungkan resepsi pernikahan secara kompak. 

Saat momen pesta pernikahan tersebut bahkan ada mempelai perempuan yang sudah memiliki keturunan. Hal ini menunjukkan ketiga perempuan kembar bersaudara itu punya tanggal akad yang berbeda.

“Yg penasaran kmrn ijab qobul g barengan ya...cm resepsinya di barengin biar ramai kyk karnaval yg kembar 2 sdh pny dede semua,” tulis akun Tik Tok @pisces0825 dalam video yang berbeda. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video pernikahan perempuan kembar 3 di akun Tik Tok @pisces0825 ini, tak sedikit netizen yang ikut berbahagia. Bahkan ada juga yang menyamakannya bak lomba hingga dekorasi 22 meter untuk 3 mempelai. 

“nikah bareng ibarat lomba ada yg menang ada yg klah,” komentar akun @namii179.

“MashaAllah Lahir bareng dan bs menikah bareng 💖 Aku yg liat aja ikut seneng 🥰 Samawa buat Para penganten 🤲,” komentar akun @sang020280.

“melihat postingan ini ,jadi ngebayangin anak-anakku yang juga kembar 3 cewek semua😊,” komentar akun @ebtiam3.

“Kebetulan aku juga nikah kembar 3. Dekor pelaminan 22 meter😂,” komentar akun @reskypuput8.

‘kalo adat Jawa sebenernya ga boleh nikah bareng²kecuali nikahnya masing²lain hari biasanya ada yg kalah klo resepsi bareng g masalah,” komentar akun @kejoradahayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.