Sukses

6 Potret Kiky Saputri dan M Khairi Bulan Madu ke Eropa, Ungkap Tunda Momongan

Kiky Saputri akui pertama kali pergi ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia masih menyelimuti komika, Kiky Saputri. Pasalnya, ia resmi dipersunting M Khairi pada Sabtu (28/1/2023). Kini Kiky Saputri dan M Khairi pun menikmati momen jadi pengantin baru. Melalui sejumlah unggahan di Instagram Storynya, Kiky selalu menampilkan ekspresi bahagia.

Tak berselang lama, keduanya melakukan bulan madu dengan terbang ke Eropa. Kiky Saputri mengaku ini merupakan perjalanan pertamanya pergi ke luar negeri. Tak heran jika ia menyambutnya dengan senang.

Sementara Kiky Saputri dan M Khairi sepakat untuk tidak terburu-buru untuk memiliki momongan. Mereka ingin menikmati masa-masa berduaan setelah resmi menjadi suami istri. Namun tetap mereka memiliki rencana setelah enam bulan ke depan.

Momen bulan madu mereka pun tampak begitu romantis ketika berada di Italia. Keduanya pun sudah tak malu-malu lagi membagikan momen mesra ketika bulan madu. Berikut 6 potret Kiky Saputri dan M Khairi bulan madu ke Eropa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiky Saputri dan M Khairi kini tengah berbulan madu. Tak tanggung-tanggung mereka memilih Eropa untuk saling memadu kasih.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahan terbarunya ia langsung menuju Italia. Tampak Kiky Saputri dan suami sedang berada di kota Roma.

4 dari 7 halaman

3. Di kesempatan bulan madu ini, keduanya tampak nempel terus bak perangko.

5 dari 7 halaman

4. Momen kebetulan, saat di Italia Kiky Saputri bertemu dengan rekan seleb, Prilly Latuconsina. Prilly pun mengucapkan selamat kepada pengantin baru tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Komika 29 tahun itu tampak begitu bahagia karena impiannya jalan-jalan ke luar negeri terwujud.

7 dari 7 halaman

6. Kiky Saputri berharap bisa jalan-jalan terus dengan Khairi hingga tua nanti. Usai dari Italia rencananya mereka akan melanjutkan perjalanan ke Swiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.