Sukses

7 Momen Lamaran Kiky Saputri dan M Khairi, Sosok Calon Suami Curi Perhatian

Kebahagiaan Kiky Saputri gelar acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri sempat menjadi sorotan setelah berburu cincin pertunangan bersama sang kekasih beberapa waktu lalu. Kini tiba saatnya komedian itu melangkah lebih jauh usai menggelar momen pertunangan dengan M Khairi. Digelar di hari spesial ulang tahun Kiky Saputri, keduanya terlihat bahagia. 

Namun siapa sangka, meski bukan berasal dari kalangan artis, calon suami Kiky Saputri itu bukan orang sembarangan. Diketahui, Muhammad Khairi merupakan seorang magister hingga diduga merupakan seorang anak pejabat. Terlepas dari itu, momen pertunangan bertajuk engagement Kiki dan Khairi ini digelar meriah.

Bukan tanpa alasan, pertunangan ini sudah lama diimpikan pembawa acara “Lapor Pak” itu. Kiky Saputri sengaja menggelar lamaran berbarengan dengan momen ulang tahun. Tepat di usia 29 tahun, Kiky Saputri resmi punya calon suami. Bahkan ia punya ambisi untuk menggelar pernikahan di tahun depan.

"Yang pasti bahagia banget sama acara hari ini, nggak nyangka banget tepat di hari ulang tahun aku, 22 Oktober 2022 akhirnya ada laki-laki yang mau meminang aku," kata Kiky Saputri setelah resmi dilamar oleh sang kekasih, M. Khairi, di RA Suites Simatupang, Jakarta Selatan..

Bernuansa jawa modern, Kiky Saputri dibalut kebaya dengan kain bawahan yang senada dengan M Khairi. Keduanya makin tak segan menunjukkan gaya romantis satu sama lain di depan tamu undangan. Berikut Liputan6.com merangkum potret bahagia lamaran Kiky Saputri dan M Khairi melansir dari Instagram @kikysaputrii, Minggu, 23/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Digelar di hari spesial, inilah potret bahagia Kiky Saputri usai mengiyakan lamaran M Khairi.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya melangsungkan lamaran setelah menjalin kedekatan sejak satu tahun terakhir.

4 dari 8 halaman

3. Kiky Saputri tak hentinya menunjukkan rasa bahagianya setelah sekian lama mengimpikan momen lamaran ini.

5 dari 8 halaman

4. Mengingat aktris kelahiran 22 Oktober 1993 itu mengaku sempat gagal menikah dua kali.

6 dari 8 halaman

5. Momen lamarannya dengan M Khairi ini lantas menjadi lembaran komitmen baru bagi Kiky Saputri yang berencana menggelar pernikahan tahun depan.

7 dari 8 halaman

6. Kerap jadi pertanyaan, sosok calon suami Kiky Saputri ternyata bukan orang sembarangan.

8 dari 8 halaman

7. Muhammad Khairi diketahui merupakan seorang berprofesi di bidang hukum, bahkan disebut sebagai anak pejabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.