Sukses

Stay With Me Artinya dalam Bahasa Indonesia dan Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris Lainnya

Stay with me artinya tetaplah bersamaku.

Liputan6.com, Jakarta Stay with me artinya mungkin belum dipahami oleh sebagian orang. Kalimat ini mungkin sudah sering kamu dengarkan sebagai lagu ataupun film-film berbahasa Inggris. Pasalnya, kalimat ini merupakan ungkapan yang penuh perasaan.

Stay with me artinya kerap kali berkaitan dengan hubungan percintaan. Ungkapan ini diucapkan ketika seseorang tidak ingin pasangannya pergi meninggalkannya dan tetap tinggal bersamanya, menemaninya.

Stay with me artinya tetaplah bersamaku. Kalimat ini juga memiliki makna jangan tinggalkan aku. Tidak heran kalimat stay with me banyak digunakan dalam lirik lagu yang berhubungan dengan kisah percintaan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/1/2023) tentang stay with me artinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stay With Me Artinya

Stay with me artinya dalam bahasa Indonesia perlu kamu pahami. Pasalnya, kalimat bahasa Inggris ini sangat sering ditemukan dalam lirik lagu hingga dialog sebuah film. Stay with me artinya sangat penuh perasaan, sehingga biasanya berkaitan dengan hubungan sepasang kekasih. Stay with me artinya tetaplah bersamaku atau tinggallah bersamaku atau tetaplah di sini.

Stay with me artinya memang cukup luas, namun maknanya tetap merujuk pada seseorang yang mengharapkan orang lain untuk tinggal atau tetap bersamanya. Stay with me artinya kamu tidak ingin orang tersebut pergi meninggalkanmu.

Ungkapan stay with me artinya sebenarnya juga tidak terbatas digunakan kepada pasangan saja. Kalimat ini bisa kamu gunakan kepada siapa saja yang kamu harapkan untuk tetap bersamamu dan tidak meninggalkan kamu.

3 dari 5 halaman

Contoh Kalimat Stay With Me

Stay with me artinya adalah tetaplah bersamaku. Contoh kalimatnya yaitu sebagai berikut:

- My love, please stay with me until the end of my life. (Sayangku, tetaplah bersamaku hingga akhir hidupku)

- You can stay with me forever if you want, don’t go. (Kamu bisa tetap bersamaku selamanya jika kamu mau, jangan pergi)

- Just stay with me for a little bit, because I found something interesting. (Tetaplah bersamaku sebentar lagi, karena aku menemukan sesuatu yang menarik)

- This book will stay with me for a long time, perhaps forever. (Buku ini akan tetap bersamaku dalam waktu yang lama, mungkin selamanya)

- I know it looks silly, but stay with me for a second. (Aku tahu ini terlihat agak sulit dipercaya, tapi tetaplah bersamaku sebentar saja)

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Stay With Me

Berikut kata-kata cinta yang mengharukan:

1. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

"Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya."

2. You wanna know who I’m in love with? Read the first word again.

Artinya: Kamu ingin tahu siapa yang ku cintai? Bacalah kata pertama.

3. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

"Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku."

4. "I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."

"Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur."

5. "If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

"Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna."

6. "Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control."

Artinya: "Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Cinta Stay With Me

Berikut kata-kata cinta yang mengharukan:

1. "I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

2. A hundred hearts would be too few to carry all my love for you

Artinya: 100 hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu

3. "If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me."

Artinya: "Jika ciuman adalah hujan, akan aku kirimkan air. Jika pelukan hanya sedetik akan aku berikan kamu sejam. Jika senyum adalah air, akan aku kirimkan lautan. Dan jka kamu membutuhkan cinta, akan aku kirimkan diriku."

4. "I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

Artinya: "Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi."

5. I believe that God created you for me to love. He picked you out from all the rest cause He knew I’d love you the best!

Artinya: Aku yakin Tuhan menciptakanmu untuk aku cintai. Tuhan memeilihmu dari yang lain karena tahu aku paling mencintaimu

6. I just wanna say something. I Love U. That’s all.

Artinya: Aku hanya ingin mengatakan sesuatu. Aku sayang kamu. Itu saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.