Sukses

Jelang Menikah, Ini 7 Potret Bahagia Kiky Saputri di Momen Pengajian dan Siraman

Kiky Saputri gelar pengajian dan siraman jelang pernikahan pada Sabtu (21/1/2023). Momen tersebut dipenuhi suasana haru bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Jelang hari pernikahan, Kiky Saputri menggelar acara pengajian dan siraman pada Sabtu (21/1). Momen yang berlangsung di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan itu berjalan khidmat dan lancar. Penampilan komika bernama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu pun mencuri perhatian.

Wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 itu tampil menawan dengan balutan busana bernuansa biru muda. Senada dengan busananya, keluarga yang hadir juga memakai busana dengan warna yang sama. Sepanjang acara diiringi suasana haru bahagia. Kiky Saputri tampak tak kuasa menahan tangis saat prosesi sungkem ke orangtuanya.

Pembawaan Kiky Saputri yang humoris juga membuat suasana menjadi ceria lagi. Di beberapa momen, Kiky dan M Khairi tampak memperlihatkan tawa bahagia selama acara berlangsung. Sempat dibocorkan oleh sang komedian di acara ulang tahun Indosiar, bahwa ia akan menggelar pernikahannya pada tanggal 28 Januari.

Lalu seperti apa momen bahagianya jelang pernikahan? Berikut ini beberapa potret Kiky Saputri di momen pengajian dan siraman, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (22/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang pernikahan, Kiky Saputri menggelar acara siraman yang berlangsung khidmat dengan nuansa biru muda.

3 dari 8 halaman

2. Didampingi kedua orangtua, acara siraman pun berlangsung haru bahagia. Pembawaan Kiky yang humoris mampu memecah suasana haru menjadi ceria kembali.

4 dari 8 halaman

3. Prosesi bopongan juga dipenuhi tawa saat Kiky Saputri dibopong oleh sang ayah.

5 dari 8 halaman

4. Inilah penampilan memukau Kiky Saputri di acara pengajian jelang pernikahan. Komika 29 tahun itu terlihat menawan dengan busana berwarna biru muda.

6 dari 8 halaman

5. Kiky dan calon suami, Muhammad Khairi beserta keluarga masing-masing begitu bahagia penuh tawa sepanjang acara pengajian.

7 dari 8 halaman

6. Di tengah acara, Kiky Saputri sempat tak kuasa menahan air matanya saat berpelukan dengan kedua orangtua yang telah membesarkannya.

8 dari 8 halaman

7. Kiky Saputri pun meminta doa agar lancar menuju hari pernikahannya yang akan digelar pada 28 Januari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.