Sukses

7 Momen Kiky Saputri Cari Cincin Bareng Kekasih, Gelar Lamaran saat Ultah

Kebersamaan Kiky Saputri berburu cincin pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Presenter sekaligus pelawak Kiky Saputri makin harmonis dengan kekasihnya, M Khairi. Tak heran setelah melangsungkan sesi prewedding, pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu belakangan tengah berburu cincin tunangan. Didampingi M Khairi, Kiky Saputri terlihat gembira memilah perhiasan simbol keseriusan hubungan mereka.  

Mengutip dari KapanLagi.com, Kiky Saputri berburu cincin tunangan di kawasan Jakarta Barat, (17/10). Menariknya, lewat momen bahagia itu, Kiky Saputri membocorkan kapan ia dan sang kekasih bakal menggelar lamaran. Keduanya terlihat antusias saat berhadapan dengan wartawan. 

“Insyaallah 22 Oktober 2022 bertepatan dengan hari ulang tahun aku. Enggak ada (perhitungan hari baik dan sebagainya),” kata Kiky Saputri.

Ia berharap segala rencana indah yang disusun bersama calon suami berjalan lancar. Bagi Kiky Saputri, dilamar kekasih pada hari ulang tahun merupakan impiannya sejak lama. Tak heran jika Kiky Saputri memperlihatkan keseriusannya menjalin hubungan asmara.

Segera lamaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Kiky Saputri berburu cincin bareng kekasih melansir dari KapanLagi.com Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kiky Saputri terlihat antusias saat mencari cincin idamannya, berulang kali ia mencoba berbagai model cincin.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan M Khairi calon suami Kiky Saputri juga ikut menjajal cincin bukti tanda cinta mereka.

4 dari 8 halaman

3. Kiky Saputri kepincut dengan cincin pertunangan Eterno yang melambangkan infinity love sedangkan Khairi lebih menyukai cincin yang bertema klasik.

5 dari 8 halaman

4.’Putih itu memang kayaknya, balik lagi ini yang pertama aku pengin sakralnya ada, biar tetap simpel elegan,’ ungkap Kiky Saputri.

6 dari 8 halaman

5. Kiky Saputri sudah lama memilih melakukan momen pertunangan di hari cantik kelahirannya.

7 dari 8 halaman

6. Saat itulah nanti Kiky Saputri genap berusia 29 tahun, keduanya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatannya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Lewat momen berburu cincin itu, Kiky Saputri menunjukkan keinginannya mendapatkan cincin yang melambangkan keberanian dan mengikat cinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.