Sukses

Kulkas Tidak Dibuka Selama 3 Tahun, Penampakan Isinya Ngeri

Makanan membusuk hingga berjamur.

Liputan6.com, Jakarta Kulkas adalah barang elektronik yang tentunya saat ini dimiliki oleh banyak orang. Kulkas sendiri bisa dibilang menjadi salah satu perabotan penting. Pasalnya, dengan adanya kulkas, kamu bisa menyimpan makanan jauh lebih lama dibanding di luar kulkas.

Kamu juga bisa menyimpan persediaan makanan di dalam kulkas. Meski demikian, makanan yang disimpan di kulkas juga tidak bisa bertahan lama hingga berbulan-bulan lamanya. Maka dari itu, kamu harus menjaga kulkas agar tetap bersih dan tidak bau.

Namun ternyata ada beberapa orang yang membiarkan makanan hingga membusuk di dalam kulkas. Seperti video yang baru-baru ini mengejutkan publik. Seorang TikTokers bernama Auri Kananen memperlihatkan wujud kulkas yang tak pernah dibuka apalagi dibersihkan selama tiga tahun.

Alhasil ketika dibuka, penampakannya bikin ngeri dan mual. Terdapat banyak makanan yang sudah membusuk di dalam kulkas. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari New York Post, Jumat (20/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Membusuk dan Berjamur

Auri Kananen dikenal sebagai Ratu Kebersihan atau Queen of Cleaning di media sosial. Wanita berusia 29 tahun asal Finlandia tersebut telah memiliki 8,5 juta pengikut di media sosial. Ia memang dikenal kerap membagikan video saat tengah membersihkan sesuatu.

Mulai dari wastafel kotor, kamar mandi jorok, dan lain sebagainya. Salah satu videonya berisi momen membersihkan kulkas terbengkalai. Berbekal sarung tangan dan masker wajah, Auri Kananen membuka kulkas tersebut.

Wanita itu memperlihatkan hamparan barang yang sudah membusuk dan berjamur tampak mengerikan. Auri Kananen lantas mengeluarkan isinya satu per satu. Terdapat karton yogurt coklat yang layu, telur yang membusuk, dan satu paket berisi potongan ham berwarna lumpur yang menyatu.

3 dari 3 halaman

Kembali Bersih Bak Baru

Meski tampak menjijikan, Auri Kananen justru menyukai pekerjaan bersih-bersih tersebut. Ia lanjut membersihkan lemari es yang terbengkalai itu dengan penuh semangat dan begitu telaten.

Usai dibersihkan, interior kulkas kembali berkilau seolah baru saja dibeli dari toko peralatan rumah tangga. Netizen pun ramai memberikan komentar pada video Auri Kananen.

"Saya akan mengenakan alat pelindung lengkap sebelum membersihkan ini" komentar salah satu warganet

"Bukan saya yang menahan napas." komentar salah satu warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.