Sukses

6 Potret Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Kompak Cium Aleena di Momen Ultah, Harmonis

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap harmonis meski sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah berkepala empat, Olla Ramlan makin kompak dengan ketiga anaknya. Tak ketinggalan momen perayaan ulang tahun anak kedua, Aleena Naira Hana Hutapea yang digelar sederhana. Namun kehangatan keluarga artis sukses menjadi hal yang tiada harganya. 

Meski sudah bercerai dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan dan mantan suaminya masih menjalin hubungan yang sangat baik. Terbukti, tepat pada 17 Januari 2023 kemarin, keduanya membersamai Aleena Hana di ultahnya yang ke-8 tahun. Momen kebersamaan Olla dan Aufar jadi sorotan.

Bagaimana tidak, lewat unggahan fotonya di Instagram, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak mencium pipi Aleena Hana. Kedekatan pasangan artis yang sudah resmi bercerai ini banjir pujian. Tak sedikit netizen yang justru mendoakan keduanya untuk rujuk. 

Terlepas dari itu, Olla Ramlan pernah mengatakan dirinya dan mantan suami sudah move on. Bahkan Olla Ramlan kini tengah menantikan suami baru yang masih misterius. Kendati demikian, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea masih terlihat harmonis satu sama lain. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret ulang tahun Aleena Hana anak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea melansir dari Instagram @ollaramlan, Rabu (18/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya kali ini saja, Aufar Hutapea dan Olla Ramlan kerap tampil membersamai ulang tahun anak mereka.

3 dari 7 halaman

2. Momen ulang tahun Aleena Hana ini makin berkesan dengan foto Olla Ramlan mencium pipi sang putri.

4 dari 7 halaman

3. Meski digelar sederhana, namun kekompakan keluarga ini sukses mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Begitu pula Sean Michael Alexander jadi kakak sambung penyayang, Sean kini makin dewasa mengingat ia sudah berpacaran dengan putri Nikita Mirzani.

6 dari 7 halaman

5. Aleena Hana kini yang segera menginjak usia remaja, potret Aleena pakai hijab ini terinspirasi dari Olla Ramlan.

7 dari 7 halaman

6. Olla Ramlan tak hentinya mengucapkan doa untuk anak keduanya itu, balon merah muda dan kue ulang tahun ikut jadi saksi bertambahnya usia Aleena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.