Sukses

6 Potret Dewi Perssik Nyanyi Sambil Ice Skating di HUT Indosiar ke-28, Pukau Penonton

Liputan6.com, Jakarta Indosiar telah rampung menyuguhkan puncak perayaan ulang tahun ke-28 dengan menggelar acara bertajuk 'Konser Indosia28est'. Acara tersebut digelar selama dua hari berturut-turut, 10-11 Januari 2023. Di hari pertama, Dewi Perssik membuka penampilannya yang spektakuler dengan bernyanyi sambil main ice skating.

Penampilan tidak biasa dari pedangdut kelahiran Jember itu pun sukses mengejutkan penonton. Wanita yang akrab disapa Depe itu memukau penonton dengan pesonanya saat membawakan lagu "Dilema" sambil melancarkan aksi ice skating. Penampilannya dipuji cantik dan seksi saat meliuk-liuk di atas es.

Melalui keterangan di unggahan Instagram pribadinya, mantan istri Saiful Jamil itu menceritakan pengalamannya selama latihan. Dewi Perssik sempat jatuh berulang kali. Namun, hal tersebut justru membuatnya makin terpacu untuk belajar dan dijadikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Suka menampilkan sesuatu yang menantang, berikut ini beberapa potret Dewi Perssik saat bernyanyi sambil main ice skating di HUT Indosiar ke-28, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023).

 

2 dari 7 halaman

1. Sebelum tampil live, Dewi Perssik melakukan pemanasan sambil terus mengayunkan kakinya di atas ring ice skating.

3 dari 7 halaman

2. Meski sempat terjatuh berulang kali, Dewi Perssik tidak menyerah dan terus belajar keras agar bisa menyuguhkan penampilan yang spektakuler.

4 dari 7 halaman

3. Indosiar memberikan tantangan untuk Dewi Perssik bernyanyi live sambil ice skating, kesempatan itu tentu tidak disia-siakan oleh pedangdut kelahiran Jember tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu pun berlatih keras sehingga bisa memukau penonton dengan penampilannya yang berbeda dari penyanyi lain.

6 dari 7 halaman

5. 'Aku memang tidak sesempurna para atlet yang udah bertahun-tahun belajarnya ya. Tapi minimal ini persembahan berbeda yang aku berikan walau take berulang kali karena aku jatuh mulu,' tulis Dewi Perssik di keterangan unggahan Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Berkat kerja kerasnya itu, Dewi Perssik pun banjir pujian atas penampilannya bernyanyi sambil main ice skating.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.