Sukses

Saksikan Kemeriahan HUT Indosiar ke-28 dalam Konser Indosia28est Eksklusif Tanpa Iklan di Vidio, Selasa 10 Januari 2023

Indosiar menghadirkan konser spesial dua hari berturut-turut dalam rangka HUT ke-28. Dengan bertajuk Konser Indosia28est, Saksikan spesial tanpa jeda iklan di Vidio pada Selasa, 10 Januari 2023 pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 11 Januari 1995 lalu, Indosiar pertama kali diluncurkan. Genap memasuki umur ke-28 pada tahun ini, Indosiar akan merayakannya dengan suguhan konser meriah selama dua hari berturut-turut. 

Perayaan hari jadi yang ke-28 ini akan dimeriahkan dengan konser yang disiarkan secara langsung dengan dua tema berbeda. Hari pertama, Indosiar akan menyajikan Konser Indosia28est. Selanjutnya, di hari kedua akan ada Konser Raya 28 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Untuk perihal bintang tamu, pastinya Indosiar sudah mengundang para artis, musisi, dan pelaku seni lainnya untuk menggemparkan panggung megah Indosiar. Dua malam konser ini akan dipandu oleh 8 Host Idola Indonesia. 

Selain host kondang, akan ada persembahan lagu terbaik dari penyanyi dan pasangan terviral seperti Farel Prayoga dan juga Via Valen dan Chevra Yolandi. Acara suguhan lainnya dalam Konser HUT 28 Indosiar adalah penampilan dari ratu roasting yakni Kiky Saputri dan juga para komedian populer lainnya seperti Abdel, hingg Jarwo Kwat.

Rencananya, Konser HUT Indosiar 28 ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga aplikasi Vidio pada pada Selasa, (10/1/2023) dan Rabu, (11/1/2023) pukul 18.00 WIB. Spesial untuk penayangan di Vidio, penonton bisa menyaksikannya tanpa jeda iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artis Legend dan Berkelas Internasional

Melansir dari postingan Instagram Indosiar, malam meriah konser yang diadakan dua hari berturut-turut ini akan mengundang setidaknya 300 lebih bintang tamu. 

Mereka semua tidak hanya pertunjukan musik saja, Konser HUT Indosiar 28 akan ada kolaborasi antar bintang tamu jebolan Indosiar hingga para pemain sinetron Indosiar seperti sinetron Panggilan. 

Satu hal yang tak ketinggalan dan sayang untuk dilewatkan adalah para artis dan musisi berkelas internasional dan juga yang sudah melegenda di tanah air. Akan ada penampilan dari Iwan Fals, Rhoma Irama dan Soneta Grup, dan juga Agnez Mo

Untuk Anda yang tidak ingin menyaksikan tanpa iklan atau penasaran dengan kemeriahan di balik panggung, bisa langsung menontonnya melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Konser HUT Indosiar ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.