Sukses

6 Potret Kado Untuk Pacar Ditempeli Kata-Kata Manis Ini Penuh Usaha Tapi Romantis

Kata-kata manis yang dituliskan netizen buat pacarnya ini bikin senyum-senyum.

Liputan6.com, Jakarta Baik perempuan atau laki-laki, ketika pacar berulang tahun pasti ingin memberikan kado yang romantis dan berbeda dari tahun sebelumnya. Bahkan juga berbeda dari kebanyakan orang yang sering beri kado untuk kekasihnya.

Tak perlu mahal, terkadang kado sederhana namun butuh effort jauh lebih romantis. Saking niatnya, seseorang sudah mempersiapkan ide, rencana, dan kado jauh hari sebelum ulang tahun pacarnya tiba.

Tempelkan surat atau sisipkan surat pada kado membuat kado tersebut jadi lebih berkesan. Kata-kata manis yang tidak bisa terucap bisa dituliskan lewat surat dan pastinya tersampaikan kepada pacar.

Romantis dan penuh makna, tak jarang seseorang bagikan potret kado untuk pacar ini di media sosial untuk jadi inspirasi. Mulai dari kata-kata yang dituliskan sampai kado yang diberikan bikin senyum-senyum sendiri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kado untuk pacar yang ditempeli kata-kata romantis, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan hanya sekadar camilan, rupanya setiap camilan punya arti tersendiri nih.

3 dari 7 halaman

2. Ada surat, kata-kata manis, dan foto idola, kan jadi makin meleleh kalau dapat kado gini.

4 dari 7 halaman

3. Unik dan kreatif, kado buat pacar ini sederhana tapi manis banget.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari surat yang ditempelkan di kado sampai catatan kecil yang ditempel di camilan, sukses bikin senyum-senyum sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Selain ucapan ulang tahun, tentunya ada harapan dan doa yang dituliskan.

7 dari 7 halaman

6. Jika selama ini tidak bisa diucapkan, alasan kamu sayang pacar dituliskan lewat tulisan di setiap gulungan kertas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.