Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Pemain Sinetron Anak Jalanan Saat Berhijab, Kian Memesona

Tiga diantara para pemain sinetron Anak Jalanan ini mantap mengubah penampilannya dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana tahun 2015. Bercerita tentang geng motor, persahabatan, keluarga dan percintaan, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William ini sukses memikat hati penonton.

7 tahun berlalu, pemain sinetron Anak Jalanan tentunya sudah banyak berubah. Ada yang makin bersinar lewat sederet film hingga sinetron yang dibintanginya hingga ada yang mantap mengubah penampilannya dengan berhijab.

Tampil beda dalam balutan hijab, penampilan para pemain sinetron Anak Jalanan ketika berhijab makin anggun dan memesona. Meski beberapa diantaranya masih mengenakan hijab di momen tertentu, namun tak dipungkiri jika hijab membuat penampilannya tampak beda.

Cut Meyriska, Aryani Fitriana, hingga Ramita Nasution merupakan tiga pemain sinetron Anak Jalanan yang kini putuskan berhijab. Meski berhijab, ketiganya masih aktif wara wiri di dunia seni peran.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini sinetron Anak Jalanan saat berhijab, Minggu (1/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Adriana di sinetron Anak Jalanan ini mantap berhijab tahun 2019. Tampil beda, penampilan Cut Meyriska kini makin anggun dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi Anak Jalanan tahun 2015 lalu, Aryani Fitriana adu akting bareng Donny Michael yang kini jadi suaminya. Tahun 2016, Aryani menikah dan mantap berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Sejak berhijab, Ramita Nasution pemeran Nadia kini sudah jarang muncul di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron Anak Jalanan Bella Nurmala berperan sebagai anak SMA yang berhijab, 7 tahun berlalu, kini penampilannya makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Raya Kitty debut di dunia seni peran lewat sinetron Anak Jalanan. Kerap terlihat berhijab di beberapa momen, Raya Kitty ramai dipuji.

7 dari 7 halaman

6. Menutup kepalanya dengan hijab di beberapa momen, Salshabilla Adriani didoakan mantap berhijab. Dulu vs kini, paras pemeran Angel ini tidak berubah dan tetap cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.