Sukses

Pria Ini Beri Ide Kamar Estetik Menyatu dengan Alam, 6 Potretnya Nyeleneh

Alih-alih estetik, ide kamar menyatu dengan alam ini justru terlihat nyeleneh karena berada di ruangan dalam rumah yang sudah terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta Tempat tidur berkonsep menyatu dengan alam memang terasa lebih menarik. Hal itu dapat digunakan untuk merasakan pengalaman menginap sekaligus momen healing. Namun, rencana itu juga perlu budget yang tidak sedikit. Mengingat tempat seperti itu biasanya tersedia di penginapan seperti hotel atau villa.

Tidak perlu khawatir, seorang pria memberikan sebuah ide kreatif agar orang dapat menikmati konsep tersebut tanpa harus merogoh kocek dalam. Bagi kamu yang menyukai konten humor, pasti tak asing dengan seniman asal Magelang, Khairul Anam. Pria yang langganan viral dengan konten nyelenehnya itu selalu membuat warganet terpingkal.

Terbaru, ia memberikan sebuah ide kamar menyatu dengan alam. Alih-alih estetik, kamar tersebut justru terlihat nyeleneh. Pria itu meletakkan kasur dan perlengkapan lainnya seperti dispenser, radio, laptop, hingga jam weker di sebuah tempat yang tampak seperti ruangan dalam rumah terbengkalai.

Sosoknya yang kreatif itu mampu membuat warganet ngakak dengan konten-konten humornya. Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @awreceh.id, 6 potret nyeleneh ide kamar estetik menyatu dengan alam, Rabu (14/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah penampakan nyeleneh ide kamar menyatu dengan alam. Pemilik kamar tampak nyaman dengan kasur dan selimutnya yang hangat.

3 dari 7 halaman

2. Kamar ini pun terlihat bak kos-kosan, lantaran terdapat berbagai perlengkapan ala anak kos seperti dispenser, radio, laptop, hingga jam weker.

4 dari 7 halaman

3. Pada dinding, si pemilik kamar juga menempelkan kalender dan gorden pada jendela.

5 dari 7 halaman

4. Alih-alih estetik, sebuah tempat yang tampak seperti ruangan dalam rumah terbengkalai itu disulap jadi tempat yang berkonsep menyatu dengan alam.

6 dari 7 halaman

5. Tembok penuh lumut dan lantai yang ditumbuhi tanaman, membuat si pemilik kamar dapat merasakan suasana alam secara langsung.

7 dari 7 halaman

6. Buat yang merasa terinspirasi, kamar berkonsep nyeleneh ini bisa digunakan untuk merasakan pengalaman menginap yang berbeda dari biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.