Sukses

6 Temuan Hewan Berkepala Dua Ini Bikin Heboh, Bikin Terkejut

Hewan berkepala dua ini bikin geger media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Temuan hewan berkepala dua tentu akan membuat dunia heboh. Ya, hewan dengan genetika yang berbeda dari hewan biasanya ini bikin siapa saja yang melihatnya merasa takjub. Dua kepala dalam satu tubuh membuat perawakan hewan itu terlihat sangat unik.

Temuan hewan berkepala dua yang bikin heboh di antaranya ular kobra di Tiongkok, anak kucing di Rusia, lumba-lumba di Belanda dan masih banyak penemuan lainnya. Temuan yang viral di media sosial ini membuat warganet melongo karena tak menyangka ada hewan berkepala dua.

Keunikan hewan berkepala dua ini cukup menyita perhatian banyak orang. Tak heran, berita tentang temua hewan berkepala dua selalu ramai dibagikan di linimasa. Hewan berkepala dua yang perawakannya unik ini pun ramai jadi pusat perhatian karena banyak orang ingin melihat seperti apa hewan berkepala dua.

Penasaran kan melihat hewan berkepala dua yang bikin heboh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hewan berkepala dua yang bikin heboh, Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ular kobra berkepala dua bikin heboh usai ditemukan pria Tiongkok bernama Huang Pan.

3 dari 7 halaman

2. Anak kucing berkepala dua ini lahir di Voronezh, selatan Rusia dan diberi nama Dragon oleh pemiliknya.

4 dari 7 halaman

3. Lumba-Lumba kembar siam berkepala dua ini menjadi yang pertama kali ditemukan di dunia, tepatnya di perairan dekat Hoek van Holland di Belanda.

5 dari 7 halaman

4. Kelelawar berkepala dua ditemukan di hutan Kota Viana, Brasil dan menjadi penemuan langka pada 2001.

6 dari 7 halaman

5. Salamander berkepala dua pernah viral usai lahir di laboratorium di University of Haifa, Israel.

7 dari 7 halaman

6. Kadal berkepala 2 dan berkaki 4 sempat bikin heboh setelah ditemukan di Dunsborough, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.