Sukses

6 Potret Amanda Zahra Momong Anak, Tepis Kabar Pernah Lakukan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya sempat mereda, kabar Arawinda Kirana yang dituding sebagai pelakor di antara pasangan Guiddo Ilyasa dan Amanda Zahra kembali hangat menjadi perbincangan. Lama bungkam, Arawinda Kirana buka suara pada Oktober 2022 lalu memberikan penjelasan bahwa kabar yang beredar tidaklah benar.

Setelah Arawinda, agensi bintang film Yuni itu, KITE Entertainment juga berikan klarifikasi soal tudingan yang ditujukan kepada artisnya. Kasus tersebut semakin meluas karena menyeret aktor Chicco Jerikho juga ibunda Amanda Zahra yang meminta Chicco tidak memperkeruh suasana.

Namanya kembali ramai diperbincangkan, Amanda Zahra memilih untuk tidak banyak berbicara. Namun beberapa waktu lalu ia pernah kedapatan balas komentar netizen yang berkomentar dan menyarankan Amanda Zahra untuk tidak terus menerus sabar.

“jangan sabar-sabar teruuuuus coba deh sesekali tonjok mukanya 🙏🏻🙏🏻" yang kemudian dibalas oleh Amanda Zahra, "bole ga si (boleh enggak sih)."

Resmi bercerai dengan Guiddo Ilyasa, Amanda Zahra kini menjadi single parent padahal anaknya baru berusia 1 tahun. Terlepas dari permasalahan tersebut, Amanda Zahra kini fokus mengurus buah hatinya bahkan belum lama ini rayakan ultah anaknya yang ke-1 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @aamandazahra tentang potret Amanda Zahra momong anak, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Suaminya diketahui selingkuh dengan Arawinda Kirana, Amanda Zahra banyak dapat ucapan semangat dari netizen.

3 dari 7 halaman

2. Resmi bercerai dengan Guiddo Ilyasa, Amanda Zahra kini jadi single parent untuk buah hatinya, Baby Laith.

4 dari 7 halaman

3. Tanpa sang mantan suami, ini adalah momen Amanda Zahra rayakan ulang tahun anaknya yang ke-1 tahun pada 20 November 2022 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai anak, tak sedikit yang memuji penampilan artis berusia 26 tahun ini bak ABG.

6 dari 7 halaman

5. Fokus mengurus buah hatinya, Amanda Zahra tak banyak komentar soal permasalahan antara sang mantan suami dan Arawinda Kirana.

7 dari 7 halaman

6. Foto bareng sang suami sudah dihapus, namun Amanda masih menyisakan satu foto sang suami saat mendampinginya melahirkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS