Sukses

Disebut Anti Gagal, Aksi Wanita Nagih Utang ke Tetangga Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya cara berbeda ketika menagih utang kepada teman atau orang terdekat. Ada yang langsung menagih tanpa basa-basi, namun ada juga yang menagih hanya dengan memberikan kode-kode.

Saling minjam meminjam uang kepada teman ini hampir terjadi di setiap kalangan, ibu-ibu, anak muda atau bahkan bapak-bapak. Namun momen yang paling menyebalkan adalah ketika teman terus mengulur mengulur waktu membayar utang padahal sudah jatuh tempo.

Pakai cara tak biasa, aksi wanita nagih utang ke tetangganya ini ramai di media sosial hingga sukses bikin geleng kepala. Meski berdurasi singkat, namun video TikTok aksi wanita tersebut sudah ditonton lebih dari jutaan kali.

Tak perlu mengirim pesan atau datangi kediamannya, cara nagih utang pakai salon speaker dan microphone ini bisa jadi pilihan ketika sudah merasa kesal dengan teman yang terus menunda membayar utang.

Aksi wanita nagih utang ke tetanggnya ini dilansir Liputan6.com dari video TikTok @lilis8585, Senin (28/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Nagih Utang Pakai Mic

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kini lebih mudah unggah beragam konten haru, inspiratif hingga konten yang mengundang gelak tawa bahkan cepat viral di media sosial.

Salah satu video yang belum lama ini ramai di TikTok adalah video aksi seorang wanita menagih utang pakai microphone. Tanpa basa basi, sang wanita langsung mengingatkan tetangganya yang belum membayar utang kepadanya.

“Mohon perhatian anda, bagi anda teman-teman saya yang mempunyai utang kepada saya, harap segera dibayarkan, jangan pura-pura lupa, terima kasih.” Jelas sang wanita ketika menagih utang pakai mic di depan rumahnya.

Suaranya seperti petugas bandara mengingatkan penumpang, aksi wanita dengan santai menagih utang menggunakan microphone sembari membawa salon speaker berkeliling rumahnya ini bikin geleng kepala.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 18 November 2022 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan, tak sedikit warganet yang menyebut jika aksi tersebut merupakan cara nagih utang anti gagal dan bisa ditiru.

“ide bagus tuh mba 😂😂😂🥰.” Tulis ratu yanti.

“Akhirya trwakilkan isi hatiku😂.” Cancer27.

“patut di coba ini bunda2, tutor nagih hutang anti gagal😂😂Slam suport flks bund🥰.” Timpal relinn0901.

“masa iya aku mau kyk gini dulu biar kawan ku bayar utang nya sama saya.” Imbuh Ndaachanolshop.

“perlu di coba nih trik nya.siap tau yg punya hutang lekas sadar diri dan segera bayar😅😅😅😅.” Tambah Bunda Selvi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS