Sukses

40 Kata Mutiara Pernikahan yang Manis dan Menyentuh Hati

Kata mutiara pernikahan yang manis dan menyentuh hati bisa kamu sampaikan kepada mempelai.

Liputan6.com, Jakarta Kata mutiara pernikahan biasanya berisi harapan dan doa. Pernikahan adalah momen bahagia bagi tiap pasangan dan orang-orang di sekitarnya. Kata mutiara pernikahan bisa menjadi ungkapan manis bagi kedua mempelai.

Pesan yang baik untuk orang yang menikah tentunya akan sangat berharga bagi keduanya. Hal ini juga merupakan tanda bahwa kamu ikut berbahagia dengan pernikahan mereka. Kata-kata dari kamu bisa sangat berarti bagi kedua mempelai untuk memulai hidup baru.

Kata mutiara pernikahan yang manis dan menyentuh hati bisa kamu sampaikan kepada mempelai. Hal ini dapat membuat kedua mempelai merasakan cinta dari para tamu undangan, sehingga lebih bersemangat dan berbahagia dalam menyambut kehidupan rumah tangga.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/11/2022) tentang kata mutiara pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Mutiara Pernikahan

Kata mutiara pernikahan bisa kamu ucapkan kepada kedua mempelai. Berikut beberapa kata mutiara pernikahan:

1. Mencintai dan dicintai adalah puncak kebahagiaan dan kekayaan. Semoga kalian tidak pernah melupakan harta berharga ini sepanjang hari bersama.

2. "Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, untuk mencintai dan dicintai."

3. "Cinta terdiri dari satu jiwa yang menghuni dua tubuh."

4. "Pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali-kali, selalu dengan orang yang sama."

5. Semoga cintamu menjadi seperti bintang yang bersinar, mencerahkan bahkan saat-saat tergelap sekalipun.

6. "Sungguh menakjubkan bagaimana suatu hari seseorang masuk ke dalam hidupmu, dan tiba-tiba, kamu tidak bisa mengingat bagaimana kamu hidup tanpa mereka."

7. "Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."- Lao Tzu

8. Tidak ada jarak terlalu jauh dan tidak ada waktu terlalu lama yang akan memisahkan dua kekasih sejati.

9. "Dua jiwa dengan satu pikiran; dua hati yang berdenyut sebagai satu. Selamat Menikah"

10. "Kebahagiaan tertinggi di bumi adalah kebahagiaan pernikahan."

3 dari 5 halaman

Kata Mutiara Pernikahan

Berikut beberapa kata mutiara pernikahan:

1. "Ketika kamu menyadari bahwa kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan seseorang, kamu ingin sisa hidupmu dimulai sesegera mungkin. Selamat menempuh hidup baru"

2. "Kepercayaan membuat semua hal menjadi mungkin. Cinta membuat semua hal menjadi mudah."

3. "Pernikahan yang baik adalah pernikahan yang memungkinkan perubahan dan pertumbuhan pada individu dan cara mereka mengekspresikan cinta mereka."- Pearl S. Buck

4. Cinta adalah permainan yang bisa dimainkan dua orang dan keduanya menang.

5. Hal-hal baik terjadi pada orang baik, dan aku tidak mengenal dua orang yang lebih layak mendapatkan jenis cinta yang aku saksikan saat ini. Salam hangat dariku untuk salah satu pasangan terbaik yang pernah ada!

6. Momen penting ini menandai awal dari hidupmu bersama. Semoga perjalananmu menjadi bahagia yang penuh dengan kedamaian dan harmoni, sukacita dan tawa, romansa dan gairah. Semoga cinta abadi kalian menjadi permata mahkota yang mengikat semuanya. Selamat menempuh hidup baru!

7. Ketika kita melihat dua hati yang telah bersatu, kita berdoa untuk persatuan mereka di sepanjang perjalanan cinta dan pengampunan ini seiring waktu. Salam hangat kami di hari yang penuh kegembiraan ini.

8. "Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan" - Serendipity

9. Pada hari istimewa ini kami berharap kedua teman kami masa depan yang cerah yang dipenuhi dengan sukacita dan kebahagiaan. Semoga semua berkat datang kepadamu. Kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik.

10. Selamat untuk pernikahan kalian. Semoga ikatan ini akan bertahan selamanya, dan jika itu berubah, semoga itu berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik.

4 dari 5 halaman

Kata Mutiara Pernikahan

Kata mutiara pernikahan bisa kamu ungkapkan untuk teman. Berikut beberapa kata mutiara pernikahan:

1. Tidak ada yang bisa lebih indah dari dua hati menjadi satu, dibimbing oleh perasaan terbesar di alam semesta. Happy Wedding!

2. "Keindahan pernikahan tidak selalu terlihat sejak awal — melainkan ketika cinta tumbuh dan berkembang seiring waktu."

3. "Pernikahan yang hebat bukan saat pasangan yang sempurna terbentuk bersama. Justru ketika pasangan yang tidak sempurna belajar untuk menikmati perbedaan mereka. "

4. "Pernikahan bukan kata benda; itu kata kerja. Itu bukan sesuatu yang kamu dapatkan. Itu cara kamu mencintai pasanganmu setiap hari."

5. Cinta tidak menemukan seseorang untuk hidup bersama. Cinta menemukan seseorang yang kamu tidak bisa hidup tanpanya.

6. Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu di dalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT.

7. Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian, dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya.

8. Selamat atas pernikahanya, mudah-mudahan Allah memberi dan melimpahkan atas kalian keberkahan.

9. Kala siang kau gundah. Kala malam kau resah. Hari-harimu kian gelisah Karena sejengkal lagi kau kan hadapi hari penuh indah. Yang selama ini kau impi-impikan

10. Kebersamaan menggapai takwa. Adalah jalinan cinta yang paling hakiki. Rajutlah puing-puing bahagia dengan penuh kasih dan cinta. Agar lahirkan keluarga sejati nan sejahtera

5 dari 5 halaman

Kata Mutiara Pernikahan

Kata mutiara pernikahan bisa juga berbahasa Inggris. Berikut beberapa kata mutiara pernikahan:

1. Wishing you joy, love, and happiness on your wedding day and as you begin your new life together

2. Wishing You God's Blessing on Your Wedding Day and may He always be the heart of your marriage, the light of your home, Congratulations! One man all by himself is nothing. Two people who belong together make a world. Wishing you a happy marriage, and hoping that your life together will be rich, in joy and love.

3. May the love you share today grow stronger as you grow old together.

4. Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day! 

5. May the love you feel for each other today grow ever stronger and more fulfilling as the years go by.

6. In sweet companionship and love, with hearts of faith and cheer, together may you keep the road through many a happy year. 

7. You have shared so much love and laughter over your years together, and I know there will be many more joyful moments to come. I wish you all the happiness that you deserve for your married life together.

8. On your rollercoaster ride through life together, may you high five at all the right places and support each other through every twist and turn.

9. Today you start this new journey in your life. Let it be fantastic, crazy and wonderful, unbelievable and unforgettable.

10. On this special day, may the fond memories of the past, and the laughter of the present, become the fragrance of tomorrow. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.