Sukses

7 Potret Luna Maya Hadiri Event Gucci di Sydney, Tampil Menawan

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikenal luas sebagai aktris, presenter serta model. Tak heran jika dirinya kerap terlihat diberbagai event fashion baik di Indonesia ataupun luar negeri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Luna Maya pun kerap membagikan momen saat menghadiri acara fashion. Terbaru, dirinya bahkan menjadi tamu undangan dalam event yang digelar oleh Gucci di Australia.

Penampilan Luna Maya dalam event bertajuk Gucci Garden Archetypes Sydney ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Pasalnya, dirinya terlihat tampil dalam balutan suit set yang terlihat begitu menawan. Bahkan, Luna juga terlihat membagikan momen dengan beberapa artis luar negeri lainnya saat menghadiri acara yang sama.

Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lunamaya, berikut ini beberapa potret Luna Maya saat hadiri event Gucci di Australia, Rabu (16/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Dalam akun Instagram pribadinya, Luna Maya membagikan momen selama berada di Australia.

3 dari 8 halaman

2. Bukan untuk berlibur, akan tetapi Luna Maya menjadi tamu undangan dalam event Gucci yang digelar di Sydney.

4 dari 8 halaman

3. Wanita asal Bali ini tampak begiut memesona dalam balutan suit hitam yang dipadukan kemeja biru serta ikat pinggang emas.

5 dari 8 halaman

4. Gaya semi formal Luna Maya satu ini juga banjir pujian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen dan sahabat selebriti yang turut bangga dengan Luna Maya karena menghadiri acara dari brand fashion ternama di luar negeri.

7 dari 8 halaman

6. Luna Maya juga membagikan momen bersama aktor Thailand, Kanawut Traipipattanapong dalam akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. dirinya juga terlihat tampil bersama penyanyi dan aktris Malaysia, Daiyan Trisha serta aktor dan penyanyi Lawrence Wong asal Singapura.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS