Sukses

6 Potret Kiesha Alvaro di Awal Karier, Banting Tulang Sejak Kecil demi Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini publik dikejutkan dengan curahan hati Kiesha Alvaro. Bintang sinetron Dari Jendela SMP itu mengungkap fakta bahwa dirinya telah menjadi tulang punggung keluarga sejak orangtuanya resmi bercerai tahun 2009.

Menanggapi curahan hati Kiesha, Okie Agustina ikut buka suara. Mantan istri Pasha Ungu itu menuturkan jika ia tak pernah memaksa Kiesha untuk bekerja. Namun, Kiesha yang memang berniat untuk membantu sang ibu.

“Sebenarnya dulu aku enggak pernah memaksa Kiesha untuk kerja. Dulu kan awal-awal cerai itu memang aku kerja sendiri, terus 2010 sampai 2011 dia sudah mulai syuting-syuting, punya uang," tutur Okie Agustina dikutip dari ShowBiz Liputan6.

"Kata dia, 'Sudah, aku mau bantu Bunda'. Sampai sekarang kalau aku bilang, Kak, Bunda boleh enggak syuting lagi?" sambung Okie Agustina.

Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengawali kariernya tahun 2010, di mana saat itu usianya masih 6 tahun. Sinetron Islam KTP merupakan debut sinetron Kiesha Alvaro di industri hiburan Tanah Air. Eksis lewat sinetron Islam KTP, Kiesha kerap dapatkan tawaran bermain sinetron hingga film.

Tak hanya terjun ke dunia seni peran, aktor muda kelahiran 20 Mei 2004 ini juga kepakkan sayapnya di dunia tarik suara. Tahun 2011, saat usianya 7 tahun, Kiesha mengeluarkan 6 single lagu dalam album Lagu Duniaku.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Kiesha Alvaro di awal karier, Kamis (10/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. 12 tahun wara wiri di dunia seni peran, aktor dengan nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini makin populer.

3 dari 7 halaman

2. Bagi penggemar yang ikuti perjalanan kariernya tentunya salut dengan pencapaian Kiesha Alvaro saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Aura bintangnya sudah terlihat sejak kecil, Kiesha berani terjun ke industri hiburan sejak usia 6 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Bakat bernyanyi turunan dari sang ayah, sulung dari tiga bersaudara ini kepakkan sayapnya di dunia tarik suara.

6 dari 7 halaman

5. Aktif coba banyak hal baru, ini potret Kiesha Alvaro saat jadi host cilik di salah satu acara televisi.

7 dari 7 halaman

6. Kiesha Alvaro pernah adu akting bareng ayah sambungnya, Gunawan Dwi Cahyo di salah satu stasiun televisi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS