Sukses

6 Potret Wisuda S3 Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil, Raih IPK Sempurna

Liputan6.com, Jakarta Jalani sidang doktor pada Oktober 2022 lalu, Atalia Praratya kini telah resmi diwisuda. Wisuda wanita berusia 49 tahun itu dilangsungkan pada Selasa (8/11/2022) di Grha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjajaran.

Meski disibukkan dengan aktivitasnya menjadi istri Gubernur Jawa Barat, mengurus keluarga dan memimpin lebih dari 8 organisasi, Atalia Praratya berhasil selesaikan pendidikan tertingginya dengan peraihan IPK sempurna yakni 4,0.

Didampingi suami, anak dan keluarga, kebahagiaan Atalia Praratya jadi berlipat. Bahkan wanita yang akrab disapa Bu Cinta itu keliling Bandung bersama keluarga sembari bagi-bagi bunga kepada beberapa orang yang ditemuinya di jalanan.

Sang istri raih gelar doktor usai selesaikan pendidikannya di Fakultas Ilmu Komunikasi Undip, Ridwan Kamil ikut bangga. Tak hanya mendampingi sang istri wisuda, Ridwan Kamil juga berkesempatan sampaikan pidato di acara wisuda Atalia Praratya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret wisuda S3 Atalia Praratya istri Ridwan Kamil, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Semangat belajar sampai jenjang S3, Atalia Praratya istri Ridwan Kamil berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

3 dari 7 halaman

2. Penuh kebahagiaan, begini momen bahagia saat Atalia Praratya naik ke atas mimbar wisuda untuk menerima ijazah.

4 dari 7 halaman

3. Selain mendampingi sang istri, Ridwan Kamil juga menyampaikan pidato singkat di hadapan wisudawan dan wisudawati Unpad.

5 dari 7 halaman

4. Atalia Praratya bersama para wisudawan dan wisudawati wisuda Unpad gelombang pertama, Ridwan Kamil puji pencapaian orang-orang hebat ini.

6 dari 7 halaman

5. Turut bangga, Ridwan Kamil ungkap jika ia selalu mendukung cita-cita yang diimpikan oleh sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Tebar kebahagiaan, Atalia Praratya keliling Bandung sembari bagi-bagi bunga kepada masyarakat usai acara wisuda.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS