Sukses

6 Potret Terbaru Eryck Amaral Mantan Suami Aura Kasih, Kini Tinggal di Mexico

Liputan6.com, Jakarta Membina rumah tangga selama dua tahun dengan Eryck Amaral, Aura Kasih menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Penyanyi sekaligus bintang film ini resmi berpisah dengan Eryck terhitung pada 28 April 2021 lalu. Sejak bercerai, pelantun lagu Mari Bercinta itu mengaku tak lagi berkomunikasi dengan mantan suaminya.

Bahkan, Aura Kasih tak mengetahui di mana keberadaan Eryck Amaral. Wanita kelahiran Bandung itu kini berjuang menghidupi anak semata wayangnya bernama Arabella Amaral. Ia pun menjalankan dua peran sebagai ibu sekaligus ayah.

"Wah kalau itu di antah berantah ya, saya gak tahu dia dimana jadi biarkan saja. Engga gak ada komunikasi, gak tahu ada di mana juga," kata pemilik nama Sanny Aura Syahrani, dikutip dari Showbiz Liputan6, Rabu (2/11/2022).

Meski buah hatinya sudah mulai menanyakan keberadaan sang ayah, Aura Kasih mengaku tak mau terlalu ambil pusing untuk menghubungi sang mantan suami. Ia berpendapat bahwa yang seharusnya menjalin komunikasi dan mencoba mencari tahu adalah Eryck Amaral. Kini, setelah satu tahun berlalu, Eryck diketahui sekarang berada di Mexico.

Seperti apa potret terkininya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret terbaru Eryck Amaral mantan suami Aura Kasih yang kini tinggal di Mexico, Rabu (2/11/2022).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Eryck Amaral setelah resmi menjadi seorang duda. Seperti diketahui, mantan suami Aura Kasih ini dikabarkan pergi entah ke mana ketika sidang cerainya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya ketika masa persidangan, Eryck sudah kembali ke negara asalnya, Brazil. Dan sekarang, berdasarkan penelusuran dari Instagram pribadinya, ia tengah berada di Mexico.

4 dari 7 halaman

3. Setelah satu tahun bercerai, Eryck Amaral mulai terlihat aktif lagi di media sosial setelah lama tak muncul.

5 dari 7 halaman

4. Ia membagikan berbagai aktivitasnya, seperti pemotretan dan kegiatan harian seperti memasak.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, ia tak pernah ada niat baik untuk menanyakan kabar sang buah hati. Sejak bercerai, Eryck sama sekali tak memberikan perhatian apa pun kepada putrinya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Aura Kasih menegaskan kalau dirinya sendirilah yang menghidupi putrinya yang kini berusia 3 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.