Sukses

Aura Kasih Mengaku Tak Berkomunikasi Lagi dengan Mantan Suami Eryck Amaral: Dia di Antah Berantah, Biarkan Saja

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Aura Kasih dengan Eryck Amaral tak bertahan lama. Mereka memutuskan untuk bercerai di usia pernikahannya yang masih seumur jagung.

Penyanyi juga bintang film ini resmi berpisah dengan Eryck Amaral terhitung pada 28 April 2021. Sejak bercerai hingga saat ini, Aura Kasih mengaku tak lagi menjalin komunikasi sama sekali dengan mantan suaminya itu.

Bahkan ia tak mengetahui di mana keberadaan Eryck Amaral.

"Wah kalau itu di antah berantah ya, saya gak tahu dia dimana jadi biarkan saja. Engga gak ada komunikasi, gak tahu ada di mana juga." kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mulai Bertanya

Yang membuat pilu, sang putri yaitu Arabella W Amaral saat ini sudah mulai menanyakan keberadaan sang ayah. Aura Kasih pun perlahan-lahan dan sedikit demi sedikit mencoba memberikan pengertian kepada sang buah hati.

"Kebetulan ada nanyain, cuman kita kasih penjelasan yang benar, jangan sampai anak itu jadi ada rasa gak dianggap gitu lho. Aku kasih penjelasan dengan baik, aku yakin dia ngerti suatu saat, aku yakin dia pasti ngerti sih," kata Aura Kasih lagi.

 

3 dari 4 halaman

Beri Pengertian

Aura Kasih menilai lebih baik ia memberi tahu sekarang di saat sang buah hati masih belum terlalu mengerti. Pasalnya, ia khawatir jika suatu saat nanti ketika sang buah hati sudah besar dan tahu apa yang sebenarnya terjadi antara kedua orang tuanya, justru akan menyakiti hati putrinya.

"Yah kita bilang, ayah gada di Indonesia, gak ada di sini nanti ketemu ya kapan-kapan, dia juga belum ngerti kok, masih kecil juga belum begitu ngerti lah, dibanding amit-amit ya anaknya udah ngerti, udah gede, tiba-tiba pemberitaannya banyak di google, divorced segala macem, lebih gaenak lagi kan," kata Aura Kasih lagi.

"Jadi mendingan diberi tahu, 'ya Tuhan punya jalan sendiri' gitu, jadi dia sudah ga ada Daddy sejak umur 8 bulan, which is dia ga ngerti tapi kita kasih penjelasan, Jadi dia ga boleh ga suka, ga boleh benci sama orangtuanya sendiri," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Aura Kasih mengaku tak mau terlalu memusingkan untuk menghubungi sang mantan suami. Ia berpendapat bahwa yang seharusnya menjalin komunikasi dan mencoba mencari tahu adalah Eryck Amaral.

"Gak ada sama sekali komunikasi, ya dia cari tau saya dong, paling gampang kan, liat di Google, Instagram. (Terakhir komunikasi) gak tahu, udah lupa," tutup Aura Kasih.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS