Sukses

7 Potret Raisa dengan Poni Depan, Disebut Makin Awet Muda

Penampilan baru Raisa dengan poni depan ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu penyanyi solo wanita bertalenta, nama Raisa sudah tak lagi asing bagi banyak orang. Terlebih, dirinya diketahui akan menggelar konser solo di GBK pada Februari 2023 mendatang.

Raisa sendiri tak hanya dikenal karena kualitas suara serta lagu-lagunya saja. Akan tetapi penampilan wanita dengan nama lengkap Raisa Andriana ini juga sering curi perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, istri Hamish Daud ini kerap mengunggah gaya penampilannya. Bahkan, kini dirinya diketahui mengubah gaya rambutnya menjadi memiliki poni depan. Penampilan baru Raisa dengan poni depan ini pun jadi sorotan banyak netizen.

Pasalnya, tak sedikit yang menyebut jika penampilan ibu satu anak ini justru semakin terlihat awet muda. Raisa sendiri sebelumnya tampil dengan poni depan di awal kariernya. Tentu saja, rambut barunya ini juga mengingatkan banyak netizen dan penggemar di awal dirinya berkarier di industri musik Tanah Air.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raisa6690, berikut ini beberapa potret Raisa dengan poni depan, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia gaya rambut baru Raisa yang jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Bukan hanya terlihat mengubah warna rambut saja, namun Raisa juga mengubah model rambutnya serta kembali memiliki poni depan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Raisa dengan poni ini pun tak lepas dari perhatian banyak netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, dirinya terlihat cukup berbeda saat tampil dengan dan tanpa poni.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Raisa dengan poni depannya ini juga disebut terlihat awet muda.

7 dari 8 halaman

6. Banyak pula netizen yang kembali mengingat Raisa di awal kariernya karena poni depannya.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya juga terlihat semakin muda bak ABG saat memakai poni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.