Sukses

6 Momen Febby Rastanty Perdana Ikut Lari Marathon, Sempat Overthinking

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model dan penyanyi Febby Rastanty cukup dikenal menjaga kebugaran tubuh. Tak heran jika dirinya sering mengunggah momen saat berolahraga.

Bahkan, baru-baru ini Febby Rastanty menjajal kemampuan dirinya untuk ikut dalam ajang lari marathon. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 1 Februari 1996 ini diketahui ikut dalam The Jakarta Marathon.

Namun, rupanya saat mengikuti ajang lari marathon, Febby menyebutkan jika hal tersebut dilakukan dengan cukup nekat. Pasalnya, ia melakukannya tampa menggunakan latihan. Tentu saja mengikuti lari marathon tanpa latihan membuat dirinya cukup was-was hingga overthingking pada malam sebelumnya. Meski begitu, pemain Balada Si Roy ini berhasil menyelesaikan lari marathon pertamanya hingga garis akhir tanpa cedera.

"Bermodalkan nekat & tanpa latihan, alhamdulillah sampai finish dibawah cut off time dan gapake cedera atau ngos-ngosan parah :’) malemnya deg-degan overthinking parah takut dijalan kenapa-napa sampe harus di evakuasi HAHAHA sampe sakit perut dan gabisa bobo." tulis Febby Rastanty dalam Instagram.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @febbyrastanty, berikut ini beberapa potret Febby Rastanty saat mengikuti lari marathon untuk pertama kalinya, Jumat (21/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Febby Rastanty membagikan momen pengalaman perdananya mengikuti half marathon dalam ajang The Jakarta Marathon di GBK.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan kaos berwarna orange, terlihat dirinya memiliki nomor lari 22267 dalam ajang The Jakarta Marathon 2022.

4 dari 7 halaman

3. Dirinya juga mengaku begitu bahagia bisa menyelesaikan tantangan untuk diri sendiri dengan mengikuti marathon.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat merasa overthingking, namun Febby mengaku justru begitu menikmati waktu saat lari.

6 dari 7 halaman

5. Dirinya bahkan menyebut bisa melakukan me time saat lari sembari mendengarkan lagu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, Febby berhasil mencapai finish dalam ajang lari marathon tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS