Sukses

Rayakan Anniversary ke-2, Ini 7 Potret Romantis Tata Janeeta dan Suami

Momen romantis perayaan pernikahan Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah dirasakan Tata Janeeta yang baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka di tahun kedua. Meski sempat menjadi sorotan, Raden Brotoseno yang merupakan mantan polisi itu makin terlihat romantis dengan Tata Janeeta.

Hal itu terlihat pada unggahan terbaru laman Instagram Tata Janeeta. Pelantun lagu "Dokter Cinta" itu menggelar pesta sederhana untuk merayakan pernikahannya pada 2020 lalu. Ia dan Raden Brotoseno kompak mengenakan pakaian serbahitam. Mantan personel Mahadewi itu mengagumi sang suami sebagai sosok yang bisa diajak berjuang bersama.

“Alhamdulillah 2 tahun berhasil melewati segala ujian pernikahan, nikah itu tempat belajar bersama saling mengerti dan menerima.. tidak hanya persoalan selalu memaafkan tapi mau introspeksi dan memperbaiki diri,” tulis Tata Janeeta lewat unggahan fotonya (14/10/2022).

Diketahui Tata Janeeta kini sudah pernah menikah sebanyak 3 kali. Kini Raden Brotoseno juga makin terlihat akrab dengan ketiga anak Tata Janeeta.

Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Tata Janeeta dan suami melansir dari Instagram @tatajaneetaofficial, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Tata Janeeta rayakan momen dua tahun menikah yang digelar sederhana.

3 dari 8 halaman

2. Meski begitu ia dan Raden Brotoseno larut dalam kebahagiaan kebersamaan mereka setelah dua tahun pernikahan.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan keduanya berduet bareng menyanyikan lagu bersama di malam perayaan romantis mereka.

5 dari 8 halaman

4. Tata Janeeta bahkan menyebut dalam unggahannya, ia dan sang suami punya komitmen pernikahan merupakan ibadah terbesar dan terlama yang bisa mendatangkan pahala kebaikan.

6 dari 8 halaman

5. Tak heran jika suami Tata Janeeta ini juga makin kompak dengan anak sambungnya.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih si bungsu, R. Erlangga Danendra Brotoseno yang butuh perhatian penuh dari kedua orang tua.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang melihat kebersamaan mereka ikut mendoakan Tata Janeeta dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.