Sukses

5 Potret Rizky Billar Bebas dari Tahanan, Ucap Permintaan Maaf ke Lesti Kejora

Liputan6.com, Jakarta Pasca Lesti Kejora mencabut laporannya terhadap sang suami, Rizky Billar, pihak Kepolisian pun melakukan proses restorative justice dalam kasus ini. Penangguhan penahanan Rizky Billar pun dikabulkan. Ia bebas dari tahanan tadi malam pada Jumat (14/10/2022).

Suami Lesti Kejora itu ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu. Memakai kemeja putih, Rizky Billar menyampaikan sejumlah penyataan usai dinyatakan bebas dari tahanan karena melakukan KDRT terhadap pedangdut asal Cianjur itu.

"Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu jadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar dengan ekspresi wajah penuh rasa bersalah, dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Pesinetron 27 tahun itu juga mengakui kesalahannya melakukan aksi KDRT kepada Lesti Kejora. Pemilik nama Muhammad Rizky itu sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora atas tindakan dan perbuatannya. Tak hanya terhadap sang istri, Billar juga meminta maaf secara khusus kepada keluarga dan masyarakat.

Dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi, berikut ini 5 potret Rizky Billar usai bebas dari tahanan, Sabtu (15/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Inilah potret terbaru Rizky Billar yang bebas dari tahanan setelah penangguhan penahanan yang diajukan Hotma Sitompul dikabulkan oleh polisi.

3 dari 6 halaman

2. Ditemui di depan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10) malam, Rizky Billar tampak menunjukkan wajah senyumnya meski statusnya masih wajib lapor.

4 dari 6 halaman

3. Di hadapan awak media, Billar menyampaikan permohonan maafnya terhadap Lesti Kejora, keluarga dan masyarakat.

5 dari 6 halaman

4. Pria kelahiran Medan ini berharap dengan adanya kejadian ini, akan menjadi sebuah pembelajaran baginya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

6 dari 6 halaman

5. Saat ditanya apakah setelah ini Billar bakal kembali tinggal bersama Lesti, ia menjawab kalau hubungan mereka saat ini sudah baik-baik saja.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS