Sukses

6 Momen Liburan Aura Kasih di Swiss, Kedinginan Cari Wedang Bajigur

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi hingga musisi, Aura Kasih jadi aktris yang familiar. Tak heran jika pemain film Asmara Dua Diana itu kerap mencuri perhatian. Tak terkecuali aktivitas hariannya yang kerap dibagikan di media sosial.

Setelah liburan di pantai tropis bersama putri semata wayangnya, Arabella Amaral, Aura Kasih kini tengah berada di Eropa. Tepatnya di Swiss, wanita 35 tahun ini menyempatkan diri mengunjungi pegunungan dan desa yang punya suhu dingin yang tak biasa bagi masyarakat ibukota Jakarta. 

Tak heran jika wanita asal tanah Pasundan ini merasakan kedinginan meski sudah mengenakan jaket tebal. Lucunya, pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini justru mencari wedang bajigur asal Priangan, Jawa Barat. Tak heran memang minuman tradisional dari kopi, santan, dan gula aren ini menjadi idaman orang Sunda. 

“Bajigur mana nih? Tiris (arti “dingin dalam bahasa Sunda),” tulis Aura Kasih lewat unggahan fotonya di Instagram (12/10/2022). Bahkan di unggahan yang berbeda Aura Kasih juga mencari makanan seblak yang dikenal pedas dan panas.

Namun udara dingin segera tergantikan dengan pemandangan luar biasa pegunungan Interlaken, Swiss. Berikut Liputan6.com merangkum momen Aura Kasih liburan di Swiss melansir dari Instagram @aurakasih, Jumat (13/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Aura Kasih saat mengunjungi pegunungan Interlaken di Swiss yang mengagumkan.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Eryck Amaral itu bahkan sudah mengenakan jaket tebal di tengah suhu udara dingin Swiss.

4 dari 7 halaman

3. Cuaca berawan hingga hujan tak menyurutkan niat Aura Kasih berjalan di kawasan Pegunungan Alpen itu.

5 dari 7 halaman

4. Beristirahat di tepian jalan, Aura Kasih justru mendambakan Wedang Bajigur hingga Seblak.

6 dari 7 halaman

5. Aura Kasih sendiri mengaku kedinginan dan segera mencari restoran mencari kehangatan.

7 dari 7 halaman

6. Ia juga menyempatkan diri mengunjungi kota Bern, dan melihat langsung sungai Aare.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS