Sukses

6 Potret Lawas Pernikahan Najwa Shihab dan Suami, 25 Tahun Bersama

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab merupakan seorang presenter sekaligus jurnalis yang kritis. Pertanyaan tajam yang ditujukannya kepada narasumber menjadi ciri khas dari anak kedua Quraish Shihab ini ketika memandu acara Mata Najwa.

Merupakan sosok yang cukup terkenal di dunia jurnalistik, kehidupan pribadi wanita kelahiran 16 September 1977 ini dikulik publik. Terbilang jarang unggah soal kehidupan pribadi di media sosial, belum lama ini Najwa Shihab bagikan potret lawas pernikahannya tepat di hari anniversary yang ke-25 tahun.

Najwa Shihab menikah dengan Ibrahim Assegaf pada 11 Oktober 1997. 25 tahun menikah, pasangan ini selalu harmonis. Dari pernikahannya, wanita yang akrab disapa Nana ini dikaruniai dua anak bernama Izzat Ibrahim dan Namiya Shihab. Namun Namiya meninggal dunia setelah hanya bertahan 4 jam saja usai dilahirkan.

Dilamar di usia 19 tahun, Najwa Shihab resmi menikah saat usianya menginjak 20 tahun. Dalam video kompilasi foto pernikahan yang diunggahnya di Instagram, tak sedikit yang salah fokus dan memuji paras wanita lulusan Hukum Universitas Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas pernikahan Najwa Shihab dan suami, Rabu (12/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kampus Universitas Indonesia merupakan tempat yang mempertemukan Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf sebelum menikah.

3 dari 7 halaman

2. Pakai baju adat Betawi, pasangan yang menikah pada Oktober 1997 di Jakarta ini tampil serasi dan romantis.

4 dari 7 halaman

3. Akad nikah di gelar pagi hari, resepsi pernikahannya digelar pada malam hari di Wisma Sejahtera, Jakarta Selatan.

5 dari 7 halaman

4. 25 tahun membangun biduk rumah tangga, keluarga kecil Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf selalu harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Nostalgia di usia 25 tahun pernikahan, Najwa Shihab perlihatkan undangan dan suvenir pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Menikah muda di usia 20 tahun, banyak yang memuji paras Najwa Shihab tidak berubah dan tetap awet muda dari dulu hingga kini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS