Sukses

6 Potret Sara Wijayanto, Risa Saraswati, dan Om Hao, Kolaborasi Bikin Konten Horor

Liputan6.com, Jakarta Sara Wijayanto, Risa Saraswati dan Om Hao (Hari Kurniawan) merupakan YouTuber yang populer dengan konten-konten misterinya. Sara Wijayanto adalah pentolan dari akun Diary Misteri Sara, Risa Saraswati adalah bagian dari Tim Jurnal Risa dan Om Hao pentolan dari Kisah Tanah Jawa.

Konten-konten misterinya selalu jadi tontonan, kini ketiganya kolaborasi bareng bikin konten #JurnalKisahMisteri. Penelusuran ketiganya untuk konten kolaborasi ini tertuju pada Kota Cirebon, tepatnya di Pabrik Gula Sindanglaut.

Dengan total 6 episode mulai 11 Oktober 2022, Jurnal Kisah Misteri tersebut akan tayang secara bergantian di kanal YouTube Jurnal Risa, Kisah Tanah Jawa dan Sara Wijayanto. Totalitas demi kolaborasi menarik tersebut, seluruh tim diketahui syuting hingga jam 4 subuh.

Tiga konten kreator misteri bersatu, penggemar ketiganya mengaku senang dan bangga karena kolaborasi tersebut tercipta. Lewat keterangan unggahannya, Sara Wijayanto ungkap sudah lama menantikan kolaborasi dengan dua sahabatnya itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Sara Wijayanto, Risa Saraswati dan Om Hao, Rabu (12/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sara Wijayanto, Risa Saraswati dan Hari Kurniawan kolaborasi bareng di #JurnalKisahMisteri yang mulai tayang pada 11 Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

2. Sederet konten misternya cukup populer, tak heran jika kolaborasi apik ini akan sajikan konten menarik yang berbeda dari biasanya.

4 dari 7 halaman

3. Syuting sampai subuh, episode pertama #JurnalKisahMisteri ini diawali dengan cerita perjalanan di Pabrik Gula Cirebon.

5 dari 7 halaman

4. Konten kreator horor bersatu di #JurnalKisahMisteri, penggemar sangat menantikan dan menyebut kolaborasi tersebut akan menarik.

6 dari 7 halaman

5. Dengan total 6 episode, kesuksesan konten #JurnalKisahMisteri ini nantinya tentunya tak lepas dari kekompakan ketiga tim tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret tim Jurnal Risa, Diary Misteri Sara dan Kisah Tanah Jawa bertemu Dirut PT PG Rajawali II sebelum penelusuran.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS