Sukses

Salah Jalani Treatment, Wanita Ini Justru Miliki Empat Alis

Mempunyai empat alis membuat tingkat percaya diri wanita ini menurun drastis.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan yang menarik dan membuat percaya diri tentu saja menjadi keinginan banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang melakukan beberapa perawatan agar penampilannya terlihat menarik.

Olahraga serta menjaga pola makan menjadi hal yang biasa dilakukan. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih untuk melakukan berbagai rangkaian treatment untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal pada penampilannya.

Salah satu treatment yang cukup banyak dilakukan oleh masyarakat terutama kaum wanita ialah dengan melakukan tato alis. Bukan hanya menambah volume alis agar semakin terlihat, namun tato alis juga banyak dilakukan agar meringkas waktu saat makeup karena harus menggambar alis dengan rapi.

Namun, melakukan treatment tato alis rupanya tak selalu berjalan dengan lancar. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (6/9/2022), seorang wanita asal Thailand diketahui gagal melakukan tato alis. Pasalnya, bukan mendapatkan bentuk alis yang diinginkan sesuai wajahnya, ia justru memiliki dua pasang alis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prosedur tato alis gagal

Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (6/9/2022) seorang wanita asal Thailand harus rela memiliki dua pasang alis selama satu tahun lebih. Hal ini dikarenakan prosedur tato alis yang ia jalani gagal dilakukan.

Wanita bernama Nipapron Meeking ini diketahui menjajal untuk melakukan prosedur tato alis di sebuah klinik kecantikan. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah dirinya saat melakukan makeup. Namun, sayang usai membayar sekitar 1.500 bath atau sekitar Rp 600 ribu, tato alis tersebut justru gagal. Pasalnya, tato alis yang dibuat tidak menutupi alis aslinya dan justru berada di bagian atasnya.

Saya ingat merencanakan perjalanan dengan teman-teman saya dan ingin alis baru terlihat cantik. Seorang teman menyarankan toko untuk saya. Setelah prosedur, saya melihat ke cermin dan tidak bisa berkata-kata.” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Terpaksa hidup dengan 4 alis

Tercengang dengan hasil tato alis yang ada, Nipapron pun meminta pertanggungjawaban kepada staf klinik. Bahkan, pihak klinik berjanji untuk memperbaiki kesalahannya di keesokan harinya secara gratis. Adanya tanggung jawab ini pun membuat wanita 32 tahun ini sedikit merasa tenang.

Namun, pada keesokan harinya, dirinya justru menemukan klinik tersebut tutup saat ia tiba. Bahkan, klinik kecantikan tersebut tak pernah buka lagi. Hal ini pun membuatnya terpaksa memiliki empat alis di wajah. Karena hal ini pula, Nipapron memiliki tingkat kepercayaan diri yang turut drastis. Ia memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah dibandingkan bertemu orang di tempat umum.

4 dari 4 halaman

Jasa hapus tato

Meski sempat merasa putus asa, Nipapron pun tetap berusaha mencari seniman lain yang bisa memperbaiki tato alisnya.

Saya juga pergi ke artis yang berbeda tetapi mereka tidak bisa memperbaikinya," lanjutnya.

Namun, ditengah hal tersebut, seorang bernama Pattawee Phumkasem yang mengetahui keadaan Nipapron memberikan bantuan. Pattawee pun menawarkan prosedur penghapusan tato alis secara gratis. Hal ini pun membuat Nipapron kembali berharap. Ia juga diketahui berkunjung beberapa kali ke studio milik Pattawee Phumkasem untuk melakukan prosedur penghapusan tato.

Saya memiliki waktu yang mengerikan hidup dengan empat alis di dahi saya, tapi untungnya saya menemukan seniman tato baru ini. Dengan artis baru ini, saya akhirnya bisa menjalani kehidupan normal.” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.