Sukses

7 Potret Nada Tarina Putri Anak Angkat Deddy Corbuzier Bareng Ayah Kandung

Ayah kandung Nada Tarina Putri yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Deddy Corbuzier dengan Nada Tarina Putri di ajang pencarian bakat berbuah manis. Deddy Corbuzier akhirnya mengangkat Nada sebagai anak angkat usai terpukau dengan penampilan dan kisah perjuangannya di dunia balet. Nada kini kerap mengunggah momen kebersamaan bareng Azka dan Sabrina Chairunnisa. 

Belakangan, beredar potret keluarga kandung Nada Tarina Putri. Seperti kebersamaan Nada bareng ayah kandungnya bernama Hans Boyke Marssiano. Usut punya usut, ayah kandung Nada ini merupakan seorang pemusik, Hans Boyke atau yang kerap disapa Bheben ini merupakan bassis dari grup band T-Five.

Sempat dipertanyakan, kini terkuak sudah sosok ayah kandung Nada yang kini jadi anak angkat Deddy Corbuzier. Meski banyak menghabiskan waktu bersama keluarga barunya, namun tak serta merta memutus hubungan harmonis Nada bareng ayah dan ibu kandung. Gadis 13 tahun itu kerap menyempatkan untuk bertemu dengan Hans dan ibunya, Azale Carolina.

Jarang tersorot, kebersamaan Nada Tarina Putri dan sang ayah terlihat penuh kehangatan. Belum lama ini ayah Nada bahkan mengunggah kembali momen bahagia bareng putri cantiknya ini. Siapa sangka, Nada Tarina Putri punya paras yang mirip dengan sang ayah kandung. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Nada Tarina Putri dan ayah kandungnya melansir dari Instagram @bheben_tfive, Jumat (2/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kehangatan kebersamaan Nada Tarina Putri bareng ayah dan ibu kandungnya.

3 dari 8 halaman

2. Punya keluarga baru, Nada Tarina Putri masih sering bertemu dengan ayah kandungnya.

4 dari 8 halaman

3. Potret lawas kebersamaan Bheben dan Nada jadi bukti keduanya selalu kompak dan harmonis.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, paras Nada dominan menurun dari sang ayah ketimbang ibunya.

6 dari 8 halaman

5. Namun kecantikannya sudah tentu mewarisi paras rupawan dari sang ibu.

7 dari 8 halaman

6. Kini Nada Tarina punya Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Azka Corbuzier sebagai keluarga baru.

8 dari 8 halaman

7. Kini sudah beranjak remaja, ayah Nada Tarina sesekali mengenang momen manis putrinya dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.