Sukses

6 Momen Tasyakuran Kehamilan Istri Ustaz Riza Muhammad, Ungkap Jenis Kelamin Anak

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, ustaz Riza Muhammad telah mengumumkan bahwa sang istri Indri Giana sedang hamil anak kembar. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu pun diselimuti kebahagiaan selama menantikan kehadiran calon buah hati mereka. Kini, usia kandungan sang istri telah memasuki 4 bulan kehamilan.

Ustaz Riza Muhammad pun menggelar acara tasyakuran 4 bulan sekaligus mengungkap jenis kelamin sang buah hati. Melalui Instagram masing-masing, ustaz Riza dan Indri Giana membagikan momen bahagia tersebut. Dalam video yang dibagikan oleh pria kelahiran Situbondo itu, tampak sang istri menusuk sebuah balon besar.

Balon besar tersebut di dalamnya sudah terdapat jawaban untuk jenis kelamin calon bayi kembar mereka. Rupanya, yang keluar dari balon besar itu adalah konfeti dan balon-balon kecil berwarna biru. Artinya, jenis kelamin anak kembar mereka adalah laki-laki. Ustaz Riza pun tampak begitu bahagia karena kehadiran anak laki-laki menjadi salah satu yang begitu diharapkannya.

Banyak doa terpanjat agar Indri diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu persalinan. Berikut ini 6 momen tasyakuran kehamilan istri ustaz Riza Muhammad sekaligus gender reveal calon anak, Kamis (1/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Riza Muhammad menggelar acara tasyakuran empat bulan kehamilan Indri Giana sekaligus gender reveal calon buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Dekorasi acara didominasi balon warna biru dan pink. Pada momen tersebut, Indri tampil menawan dengan busana berwarna biru.

4 dari 7 halaman

3. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen gender reveal, isi dari balon yang diletuskan rupanya berwarna biru yang menandakan calon anak kembarnya berjenis kelamin laki-laki.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya keluarga dan kerabat, tampak pula pengacara Sandy Arifin hadir di acara tasyakuran anak ustaz Riza dan Indri Giana.

7 dari 7 halaman

6. Tampak kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, khususnya ustaz Riza yang sudah lama mengharapkan anak laki-laki.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS