Sukses

16 Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam dan Primbon Jawa, Pertanda Harus Waspada

Arti mimpi digigit ular dalam kehidupan nyata dapat menjadi pertanda baik dan buruk di masa yang akan datang.

Liputan6.com, Jakarta Arti mimpi digigit ular menjadi suatu hal yang mengerikan. Arti mimpi digigit ular dalam kehidupan nyata dapat menjadi pertanda baik dan buruk di masa yang akan datang. Untuk itu, anda perlu mengetahui arti mimpi digigit ular.

Mimpi merupakan bunga tidur yang menceritakan berbagai macam hal, baik dari hal yang menyenangkan hingga menyedihkan. Arti mimpi tersebut dapat ditafsirkan dalam kehidupan nyata sebagai pertanda yang perlu diwaspadai.

Arti mimpi digigit ular sering dimimpikan saat tidur oleh sebagian orang. Bahkan mereka yang masih mengingatnya saat bangun tidur dan terngiang kembali di dalam pikiran, mencoba untuk mencari makna tentang mimpi yang dialami tersebut.

Berikut Liputan6.com ulas mengenai arti mimpi digigit ular dalam kehidupan nyata yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam

1. Arti mimpi digigit ular

Arti mimpi digigit ular dapat ditafsirkan menurut kepercayaan umat Islam. Menurut Islam, arti mimpi digigit ular bisa memberikan pertanda yang baik bagi kamu yang masih lajang, karena akan segera bertemu dengan jodoh. Tapi jika kamu sudah menikah, mimpi ini bisa diartikan kehidupanmu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kebahagiaan.

2. Arti mimpi dikejar ular

Menurut Islam, arti mimpi dikejar ular bisa menjadi pertanda baik, untuk kamu yang belum memiliki pasangan. Sama seperti mimpi digigit ular, mimpi dikejar ular juga berarti akan ada orang yang mendekatkan diri ke kamu dan membawa kebahagiaan.

3. Arti mimpi melihat ular

Arti mimpi melihat ular menurut Islam, bisa dijadikan sebagai pertanda positif atau pertanda baik dalam kehidupan. Mimpi ini memiliki arti yaitu kamu akan mendapatkan rezeki berlimpah.

4. Mimpi menangkap ular

Menurut Islam, arti mimpi menangkap ular bisa yakni kamu akan mendapatkan harta dan rezeki. Namun, kamu harus berhati-hati dalam menjaga dan menggunakan harta tersebut, dan disarankan untuk tetap bersedekah serta tidak boleh sombong.

5. Arti mimpi membunuh ular

Mimpi melihat ular saja sudah membuat merinding, apalagi jika mimpi membunuh ular. Tetapi mimpi membunuh ular ini memiliki arti yang baik, karena kamu akan mengalahkan musuhmu dan tetap menjaga hubungan baik dengan orang lain.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

6. Digigit ular di kaki

Arti mimpi digigit ular kecil ini bisa berkaitan dengan asmara atau percintaan. Ketika Anda bermimpi digigit ular di bagian kaki, di mana menurut primbon Jawa ditafsirkan bahwa kisah percintaan Anda akan terhambat. Faktor penghambat dalam hubungan ini bisa dipicu oleh berbagai macam hal, mulai dari keluarga, teman, perbedaan latar belakang, dan lain sebagainya.

7. Digigit ular kobra

Arti mimpi digigit ular yang berikutnya adalah ketika Anda digigit ular kobra. Banyak yang memercayai bahwa ini merupakan pertanda buruk. Sebab, ular kobra termasuk jenis ular berbisa yang mematikan. Arti mimpi digigit ular kobra juga sering kali dikaitkan dengan perasaan iri dan dengki yang datang dari orang lain. Jika Anda bermimpi tentang hal ini, bisa jadi ada orang lain yang sedang merasa iri dengan pencapaian, kebahagiaan, atau apapun yang terjadi dalam hidup Anda.

8. Digigit ular berbisa

Arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa lainnya adalah ketika Anda digigit oleh ular berbisa. Menurut primbon jawa, digigit ular berbisa bisa menjadi peringatan bahwa ada seseorang yang ingin menjahili Anda. Biasanya hal ini juga datang dari perasaan iri dan benci atas pencapaian atau kesuksesan yang sedang Anda dapatkan.

9. Digigit ular banyak

Arti mimpi digigit ular berikutnya ketika Anda digigit ular banyak. Mimpi ini sering dikaitkan dengan banyak orang yang tertarik untuk mendekati Anda. Dengan kata lain, jika Anda bermimpi digigit ular dengan jumlah banyak, bisa jadi banyak orang yang sedang berusaha mendekati Anda dan membuat Anda suka kepadanya.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

10. Digigit ular melilit di tubuh

Berikutnya, arti mimpi digigit ular yang melilit di tubuh merupakan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini dikaitkan dengan hubungan percintaan dengan pasangan. Di mana Anda mungkin akan mengalami masalah dengan pasangan, baik itu bertengkar hebat atau salah satu pasangan selingkuh dengan orang lain. Bisa dipercaya bisa tidak, yang terpenting Anda perlu berkomunikasi dengan baik bersama pasangan dalam menghadapi setiap masalah.

11. Digigit ular yang loncat

Selanjutnya adalah digigit ular yang loncat. Menurut primbon jawa, digigit ular yang loncat juga bisa menjadi pertanda buruk. Ketika Anda mengalami mimpi ini, mungkin Anda akan mendapatkan kabar buruk dari seseorang. Kabar buruk tersebut dikatakan bisa membuat Anda stres dan merasa frustasi dengan apa yang terjadi. Dalam hal ini, sebaiknya Anda terus berdoa untuk memohon perlindungan dari berbagai musibah dan kabar buruk yang mungkin terjadi.

12. Digigit ular dari belakang

Arti mimpi digigit ular juga bisa berupa digigit ular dari belakang. Mimpi ini sering dikaitkan dengan adanya sosok orang yang manipulatif di lingkungan sekitar Anda. Di mana orang tersebut bisa bersikap baik di depan Anda, namun membicarakan hal buruk dan berusaha menjatuhkan Anda secara diam-diam.

Tentu orang seperti ini perlu diwaspadai, namun bukan berarti Anda harus membalas keburukan kepada orang tersebut. Bersikaplah baik dengan setiap orang, maka kebaikan tersebut dapat membawa berbagai hal positif, termasuk dapat mengubah lawan menjadi kawan.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Digigit Ular yang Lainnya

13. Arti mimpi digigit ular dan ditelan

Arti mimpi digigit ular dan kemudian ditelan yakni kamu sedang jenuh dengan kehidupan, sehingga memerlukan sesuatu yang bisa memotivasimu agar lebih bersemangat.

14. Arti mimpi digigit ular tiba-tiba yang muncul dari semak

Arti mimpi digigit ular secara tiba-tiba yang muncul dari semak memiliki makna sebagai pertanda buruk, karena pemimpi akan mendapatkan berita duka dan masalah dalam hidup.

15. Arti mimpi digigit ular di beberapa bagian

Arti mimpi digigit ular di beberapa bagian tubuh merupakan pertanda baik. Hal ini karena mimpi ini memiliki arti, bahwa pemimpi akan segera bertemu dengan jodohnya bagi yang masih lajang baik perempuan maupun laki-laki.

16. Arti mimpi digigit ular dalam air

Arti mimpi digigit ular dalam air memiliki makna yang berhubungan erat dengan kesehatan tubuh. Ada kemungkinan bagian tubuh yang tergigit itu sedang dalam masalah, untuk itu berhati-hatilah dan tak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.