Sukses

8 Potret Xiao Zhan, Jadi Pria Tertampan di Dunia 2022 Versi Nubia Magazine

Penampilan Xiao Zhan sendiri sering curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi asal China, Xiao Zhan tengah mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, pria yang juga menjadi anggota dari grup idol X NINE ini diketahui mendapatkan sertifikat Pria Tertampan 2022 versi Nubia Magazine.

Nubia Magazine sendiri merupakan sebuah media yang berbasis di Inggris. Nubia Magazine setiap tahunnya diketahui selalu membuat voting mengenai pria tertampan di dunia. Survei yang dilakukan sendiri diikuti oleh sektar 141 negara. Sebelumnya, melalui laman resminya, Nubia Magazine juga turut menobatkan Jisoo Blackpink sebagai Wanita Tercantik 2022.

Xiao Zhan sendiri diketahui bukan kali ini saja mendapatkan predikat sebagai pria tertampan. Pada 2020 dan 2021 lalu, ia juga mendapatkan predikat pria tertampan di dunia versi Top Beauty World (TB World) dan mengalahkan Kim Taehyung atau V BTS. Hal ini pula membuat popularitas Xiao Zhan makin populer di berbagai belahan dunia.

Xiao Zhan sendiri terbilang aktif dalam dunia musik serta akting. Melalui akun Instagram @xiaozhan.studio, dirinya juga kerap mengunggah momen saat bekerja ataupun santai.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Xiao Zhan yang mendapatkan sertifikat pria tertampan 2022 versi Nubia Magazine, Selasa (26/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Xiao Zhan sendiri dikenal luas sebagai penyanyi dalam grup X NINE serta aktor populer.

3 dari 9 halaman

2. Pria kelahiran 5 Oktober 1991 ini dikenal luas melalui perannya dalam drama Oh! My Emperor.

4 dari 9 halaman

3. Pria asal Chongqing ini diketahui memulai kariernya usai berpartisipasi dalam programrealitas yang dilatih untuk menjadi seorang idol.

5 dari 9 halaman

4. Kini, namanya pun semakin populer di kalangan masyarakat luas.

6 dari 9 halaman

5. Melalui akun Instagram, Xiao Zhan pun kerap membagikan berbagai kegiatannya.

7 dari 9 halaman

6. Penampilannya pun sering kali mencuri perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Dirinya pun berhasil meraih predikat sebagai pria tertampan 2022 versi Nubia Magazine mengalahkan Wang Yibo.

9 dari 9 halaman

8. Penampilan sederhananya ini bahkan banjir pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.