Sukses

6 Potret Sapi Menyamar Ini Nyeleneh, Berharap Lolos dari Kurban

Sapi-sapi ini menyamar biar tidak jadi hewan kurban.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak konten-konten yang menggelitik. Seperti konten tentang sapi kurban yang kini berseliweran di media sosial karena mendekati momen penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha. Sapi-sapi dengan penampilan nyentrik menjadi sorotan yang bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari sapi menyamar jadi anggota TNI hingga menyamar menjadi babi, menjadi bukti sapi menyamar ini dilakukan agar lolos dari kurban. Meski proses penyamaran dilakukan oleh manusia ke sapi, namun lawakan sapi menyamar ini sukses menghibur banyak orang.

Saking kocaknya, sapi-sapi yang menyamar agar lolos dari kurban ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret sapi menyamar yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret sapi yang menyamar tersebut.

Penasaran kan dengan potret sapi menyamar yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret sapi menyamar yang nyeleneh, Sabtu (9/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Permisi human, jangan disembelih ya, soalnya aku babi.

3 dari 7 halaman

2. Biar enggak jadi disembelih, nyamar jadi anggota TNI dulu ah~

4 dari 7 halaman

3. Ciye si sapi cosplay Power Rangers ciye. Biar aman dari kurban ya?

5 dari 7 halaman

4. Si sapi kecil menyamar layaknya seorang hip hop biar lolos dari kurban.

6 dari 7 halaman

5. Kalau sapi binaraga seperti ini masih tega buat disembelih enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Kirain sapinya beneran nyamar jadi Spider-Man, eh ternyata cuma patung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.