Sukses

6 Potret Rumah Cut Keke yang Terbengkalai Bertahun-Tahun, Seram

Suasana rumah pun jadi mencekam lantaran tak tersentuh manusia sama sekali.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rumah nyaman dan mewah tentu menjadi impian banyak orang. Namun apa jadinya bila rumah tersebut lama tidak dihuni? Tentu saja rumah tersebut akan terbengkalai dan meninggalkan jejak horor. 

Hal ini seperti terlihat dalam rumah milik aktris Cut Keke di Sukarasa. Hunian mewah yang dikonfirmasi warga setempat merupakan milik suami sang artis kini dalam kondisi memprihatinkan. Rumah yang telah terbengkalai bertahun-tahun itu tampak rusak berat.

Padahal, kala itu rumah Cut Keke itu merupakan salah satu hunian mewah di sana. Kini kondisinya tampak dipenuhi semak belukar. Suasana rumah pun jadi mencekam lantaran tak tersentuh manusia sama sekali. Sebelumnya rumah ini sempat dikontrakkan oleh sang pemilik.

Namun kini menjadi rumah terbengkalai dan ditinggalkan begitu saja. Berikut 6 potret rumah Cut Keke yang terbengkalai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. YouTuber Hardi ArtVenture membagikan momen dirinya saat mengunjungi rumah Cut Keke yang terbengkalai di Sukarasa.

3 dari 7 halaman

2. Karena sudah tak terurus selama tertahun-tahun, setiap sudut bangunan rumah menjadi rusak parah.

4 dari 7 halaman

3. Suasana rumah pun jadi mencekam lantaran tak tersentuh manusia sama sekali. Padahal sebelumnya, rumah ini sempat dikontrakkan oleh sang pemilik.

5 dari 7 halaman

4. Setelah pengontrak terakhir meninggalkan rumah sekitar 5-6 tahun lalu, ketua RT setempat mengatakan rumah ini tak lagi terurus dan pemiliknya tak bisa dihubungi.

6 dari 7 halaman

5. Terlepas dari kondisi rumah yang memprihatinkan sekaligus seram, masih bisa terlihat sisa-sisa kemewahan masa lalu di berbagai sudutnya.

7 dari 7 halaman

6. Begitu pula dengan kamar mandi utamanya yang sekelas hotel bintang lima dilengkapi dengan wastafel, toilet, urinoir, serta bathtub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.