Sukses

Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, Ini 5 Potret Artis Saat Bertakziah: Ada Cut Keke dan Dina Lorenza

Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu, 9 Maret 2022. Beberapa artis tampak bertakziah.

Liputan6.com, Jakarta Penulis novel dan skenario sinetron Hilman Hariwijaya meninggal dunia di usia 57 tahun pada Rabu (09/03/2022) pukul 08.02 WIB. Pria yang dikenal lewat novel Lupus ini meninggal setelah bertahun-tahun sakit lever. Duka mendalam dirasakan pelaku industri sinetron Indonesia, termasuk para artis.

Artis Cut Keke tampak bertandang ke rumah almarhum Hilman Hariwijaya. Duka mendalam terlihat dari wajah aktris yang saat ini terlibat syuting sinetron Dewi Rindu. Dina Lorenza juga terlihat hadir di rumah duka pada kesempatan yang sama.

Selain novel, sejak era 1990-an Hilman aktif menulis skenario film dan sinetron. Namanya makin berkibar di era stripping, setelah ia menulis sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV pada 2007. Berikut 5 potret artis saat bertakziah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hitam

Cut Keke hadir mengenakan baju dan kerudung hitam. Tampak Dina Lorenza memakai warna senada. Dalam foto juga terlihat mantan istri Hilman, aktris Nessa Sadin.

 

3 dari 6 halaman

Sembap

Pada unggahan lain, tampak Cut Keke bersama Dewi Natalia, istri Hilman. Mata sembap dan ekspresi kesedihan mendalam terpancar dari wanita berparas bule ini.

4 dari 6 halaman

Cindy

Dalam momen yang sama, Cut Keke juga bertemu Cindy Fatikasari. Seperti Keke, Cindy yang juga terlibat sinetron stripping meninggalkan aktivitasnya agar dapat berbelasungkawa.

 

5 dari 6 halaman

Putri

Nessa Sadin tampak mendampingi Adellicia Hariwijaya, putrinya, yang menangis di samping jenazah Hilman. Meski telah bercerai, Nessa dan Hilman menjalin tali silaturahmi dengan baik demi putri mereka. Nessa bahkan memperkuat Love Story The Series, sinetron terakhir yang ditulis Hilman.

6 dari 6 halaman

Ucapan

Cut Keke juga mengunggah foto papan dukacita untuk Hilman. Terlihat karangan bunga yang dikirimkan tim sinetron Love Story The Series dan Dewi Rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.