Sukses

Identik Penampilan Syari, Ini 6 Gaya Risty Tagor Pakai Pashmina hingga Segi Empat

Penampilan Risty Tagor pakai pashima hingga jilbab segi empat curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan Risty Tagor tentunya tak lepas dari perhatian. Identik dengan penampilan syari dengan gamis dan jilbab panjang, Risty Tagor jadi sorotan karena akhir-akhir ini terlihat cukup sering tampil dengan hijab pashmina hingga segi empat. 

Beberapa bulan lalu, mantan istri Rifky Balweel ini hangat jadi perbincangan karena tampil beda pakai celana dan jilbab tidak terlalu panjang. Penampilan Risty Tagor tersebut terlihat dalam sebuah video yang ramai di TikTok.

Meski tuai beragam komentar terkait penampilannya yang disebut sudah tidak syari, tak sedikit pula yang memuji penampilan artis berusia 33 tahun ini karena penampilannya makin modis dan stylish bak ABG.

Beragam gaya hijab Risty Tagor dengan pashmina hingga jilbab segi empat bisa jadi inspirasi. Ibu tiga anak ini pandai padu padankan pakaian dan jilbab yang dikenakan agar penampilannya makin menarik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gaya hijab Risty Tagor dari pashmina hingga jilbab segi empat, Rabu (20/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Identik dengan penampilan syari, belakangan ini, Risty Tagor cukup sering terlihat tampil dengan kulot atau rok.

3 dari 7 halaman

2. Selain soal pakaian yang dikenakannya, jilbab Risty Tagor yang disebut tidak menutupi dadanya juga jadi perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Meski tuai beragam komentar, artis kelahiran 1989 ini tidak ambil pusing karena cukup banyak juga yang mendukung dan berkomentar positif tentang dirinya dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Perubahan penampilan Risty Tagor ini jadi sorotan usai video saat dirinya melakukan sesi pemotretan OOTD ketika liburan di Lembang, Jawa Barat.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari rok sampai kulot, padu padan pakaian simpel namun stylish ala bintang sinetron Safa dan Marwah ini bisa jadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah menginjak usia 33 tahun dan dikaruniai buah hati, tak dipungkiri jika Risty Tagor tetap awet muda dan selalu pancarkan pesonanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.