Sukses

5 Gaya Penampilan Orang Indonesia Ini Disebut Mirip Kim Tae Ri, Bak Pinang Dibelah Dua

Fans Kim Tae Ri senyum-senyum lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini pencinta drama Korea dibuat tidak bisa move on dari cerita Twenty-Five Twenty-One. Twenty-Five Twenty-One baru saja menuntaskan episode terakhir dan membuat banyak pencinta drama berurai air mata. Ending karakter utama yang memilih bahagia dengan jalan masing-masing ini bikin nyesek.

Twenty-Five Twenty-One menceritakan tentang kisah cinta atlet anggar bernama Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan reporter olahraga bernama Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Kim Tae Ri sukses besar perankan karakter Na Hee Do dan membuatnya mendapatkan banyak apresiasi dari pencinta drama.

Efek episode terakhir Twenty-Five Twenty-One yang bikin baper, membuat beberapa orang tidak bisa move on dan masih bereuforia dengan drama ini. Seperti ada beberapa netizen Indonesia yang tampil bak bergaya seperti Kim Tae Ri di Twenty-Five Twenty-One.

Ada yang gaya penampilannya sangat mirip hingga ada yang parasnya memang sebelas dua belas dengan Kim Tae Ri. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya penampilan orang Indonesia yang mirip disebut mirip Kim Tae Ri, Rabu (13/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Konten kreator Amelia Tantono pernah menirukan gaya penampilan Kim Tae Ri di drama Twenty-Five Twenty-One. Menurut kalian mirip enggak nih?

3 dari 6 halaman

2. Gaya penampilan simpel seorang atlet anggar juga ditiru oleh konten kreator Elva Eldanica. Sebelas dua belas enggak nih?

4 dari 6 halaman

3. Akun TikTok @dianmarsha juga pernah viral usai unggah foto dengan senyum mirip Kim Tae Ri. Anggap saja, Kim Tae Ri versi berhijab ya guys.

5 dari 6 halaman

4. Banyak netizen yang menyebut gaya penampilan Fuji juga sekilas mirip Kim Tae Ri. Setuju?

6 dari 6 halaman

5. Nabila LIDA juga disebut netizen sekilas mirip Kim Tae Ri versi hijab. Kalau dari senyum dan tatapannya memang keduanya bak kembaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.