Sukses

6 Godaan Puasa Barang Mirip Buah dan Sayur Ini Bikin Kucek Mata

Lihat benda ini malah gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang godaan puasa barang mirip buah dan sayur. Kalau kamu tidak fokus, dipastikan kamu tertipu dengan penampakan benda-benda ini.

Mulai dari godaan puasa gulungan kabel yang sekilas mirip pisang hingga batu sungai yang mirip kentang, menjadi bukti benda-benda ini bikin gagal fokus saat puasa. Benda yang sangat mirip dengan buah dan sayur ini bakal bikin kamu kucek mata.

Saking miripnya, benda-benda yang bisa bikin gagal fokus saat puasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, benda-benda ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat benda-benda tersebut.

Penasaran kan melihat benda yang mirip buah dan sayuran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda yang mirip buah dan sayuran, Senin (11/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mangga yang sekilas mirip sikat WC. Fokus maszeh~

3 dari 7 halaman

2. Kirain jambu biji kan ya, eh pas dibelah malah daging.

4 dari 7 halaman

3. Ini ular, bukan pisang. Awas tertipu.

5 dari 7 halaman

4. Jika kamu mengira ini kentang, kamu salah. Ini hanya batu sungai.

6 dari 7 halaman

5. Fokus guys, ini bukan pisang yang mateng, ini hanya gulungan kabel.

7 dari 7 halaman

6. Bentuk payung ini dibentuk semirip mungkin dengan kubis. Unik banget kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.