Sukses

5 Momen Keakraban Livy Renata dan Rachel Florencia, Gamers yang Curi Perhatian

Livy Renata dan Rachel Florencia kini semakin populer saja.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Livy Renata dan Rachel Florencia sedang menjadi pusat perhatian. Keduanya kerap menjadi bintang tamu di berbagai acara podcast dan talkshow yang mengundang mereka. Mulai dari acara Deddy Corbuzier, Vincent Desta dan masih banyak acara lainnya.

Livy Renata dan Rachel Florencia merupakan gamers cantik yang curi perhatian. Livy saat ini menjadi brand ambassador Alter Ego Esports. Sementara Rachel Florencia menjadi brand ambassador dari Evos Esports. Keduanya saat ini mencuri perhatian karena kecantikan serta kelucuan mereka.

Livy dan Rachel memang sosok yang sangat menghibur saat menjadi bintang tamu di talkshow. Tak heran, kehadiran keduanya menghidupkan suasana. Keduanya juga pernah berbincang bersama di YouTube Livy Renata. Netizen bahkan halu menyebut bahwa 'istri' mereka akur ketika collab bareng.

Penasaran kan melihat momen keakraban Livy Renata dan Rachel Florencia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen keakraban Livy Renata dan Rachel Florencia, Kamis (17/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia 2 gamers cantik yang sedang jadi pusat perhatian, Rachel Florencia dan Livy Renata.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya baru saja menjalankan project bareng dengan presenter Desta.

4 dari 6 halaman

3. Momen keakraban Livy dan Rachel dengan Desta ini mencuri perhatian publik.

5 dari 6 halaman

4. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai brand ambassador pernah collab di YouTube.

6 dari 6 halaman

5. Keakraban pun terlihat dari keduanya yang saling berbagi cerita dan pengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.