Sukses

6 Potret Transformasi Gaya Risty Tagor yang Kian Modis, Kini Tampil Bak ABG

Penampilan Risty Tagor yang dulu syari pakai gamis, kini tampil lebih modis bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor kini tengah menjadi sorotan lantaran penampilannya yang berubah drastis. Wanita berusia 32 tahun itu dulu berpenampilan syari dengan gamisnya yang cantik, kini ia tampil lebih modis bahkan terlihat bak anak muda alias ABG. Perubahan yang cukup mencolok itu membuatnya menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Semenjak perubahan gaya busananya, kini ia tak melulu memakai  gamis. Ibu tiga anak itu cukup sering terlihat mengenakan celana. Pada unggahan terbarunya di Instagram, mantan istri Stuart Collin itu tampil lebih modis dengan menggunakan celana jeans dan kaos lengan panjang.

Bintang sinetron Doo Bee Doo itu tampil mengenakan overall celana jeans dipadu dengan kaos bermotif polkadot. Sementara untuk penutup rambutnya, Risty Tagor memakai item serba warna pink seperti hijab, masker, serta topi. Alhasil, gaya OOTD hijab Risty Tagor saat ini pun semakin curi perhatian.

Unggahan itu pun banjir respons dari warganet yang mengomentari soal busana yang dikenakannya karena sudah tidak tampil syari lagi. Kini, Risty Tagor bak bertransformasi dalam hal gaya busana. Seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @ristytagor, 6 potret transformasi gaya Risty Tagor yang makin modis, Senin (31/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya, Risty Tagor selalu tampil syari dengan mengenakan gamis dan kerudung besar yang menutupi bagian dada.

3 dari 7 halaman

2. Perubahan Risty mulai terlihat ketika ia tampil dengan OOTD hijab yang tidak lagi seperti sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Ibu tiga anak ini juga cukup sering menggunakan celana saat mengunggah potretnya di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya ramai dibicaran semenjak melakukan pemotretan OOTD, di mana dirinya sudah tidak memakai gamis lagi.

6 dari 7 halaman

5. Semakin hari, gaya Risty Tagor pun berubah menjadi semakin stylish.

7 dari 7 halaman

6. Pada unggahan terbaru, potretnya memakai overall celana jeans dipadu dengan kaos polkadot membuatnya terlihat bak anak muda alias ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.