Sukses

Pria Ini Beri Cincin Berlian Usai Sang Istri Sukses Turunkan Berat Badan 75 Kg

Kisah romantis suami beri hadiah cincin berlian kepada istri setelah sukses diet.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh yang ideal memang menjadi impian banyak orang. Jika terlalu kelebihan berat badan akibatnya dapat memengaruhi kondisi kesehatan. Begitu pula sebaliknya, tentu berbagai macam cara mendapatkan tubuh ideal dapat dilakukan. Mulai dari pola makan yang sehat, gaya hidup, hingga olahraga. Terlebih motivasi diet tertentu menjadi dorongan utama untuk menurunkan berat badan. 

Salah satu kisah romantisnya terjadi pada pasangan suami istri di Taiwan. Kisah ini berawal dari unggahan sang suami di akun Facebook pada Senin (3/1/2022). "Dua tahun lalu, istriku bertanya apa yang aku inginkan di hari ulang tahunku nanti, lalu aku menjawab 'tidak ada', tetapi tiba-tiba aku berkata 'Kenapa kamu tidak mencoba menurukan berat badanmu untukku seumur hidup sekali?".

Tantangan inilah yang menjadi motivasi terbesar bagi sang istri untuk menurunkan berat badannya. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal. 

Usaha kerasnya terbayar sudah saat semua tantangannya terpenuhi. Sang istri berhasil menurunkan berat badan dan mengunggah foto sebelum dan sesudah dirinya melakukan diet. Berikut Liputan6.com melansir kisah romantisnya dari World of Buzz, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Berlian 1 Karat

Tantangan 2 tahun silam telah memotivasi sang istri untuk melakukan diet dengan teratur. Berbagai cara dilakukan demi mendapatkan berat badan ideal. Tak tanggung-tanggung, sang suami bahkan memberikan iming-iming hadiah cincin berlian 1 karat untuknya. 

Saat diunggah, kisahnya telah menjadi sorotan netizen. Berbagai ucapan selamat, hingga menganggap kisahnya begitu menginspirasi. 

Siapa sangka, sang istri ditantang untuk menurunkan berat badannya yang semula 170 kg menjadi 55 Kg. Meskipun terkesan berat, namun tantangan tetap diterima untuk membuktikan sang istri mampu mendapatkan cincin berlian 1 karat dari sang suami. Yang ditaksir nominal cincin berlian 1 karat mulai dari Rp 30-an juta hingga ratusan juta rupiah. 

3 dari 3 halaman

Turun 75 Kg

Melansir dari China Press, foto sebelum dan sesudah sang istri melakukan diet begitu berbeda. Tak heran, pasalnya sang istri berhasil menurunkan berat badannya hingga 75 kg. Postur tubuh yang sebelumnya berisi, bersanding dengan potret terbarunya yang lebih kurus. Hal itu berhasil dilakukan selama 2 tahun melakukan diet sehat dan ideal. 

Unggahan dalam Facebook tersebut diberi judul “Ibu ratu kamu telah berhasil”. Yang kemudian menjadi perbincangan netizen akan kisah uniknya. Sebagai hadiah yang telah dijanjikan, sang suami memberikan cincin berlian 1 karat di hari ulang tahunnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.