Sukses

Viral Marbot Masjid Mirip Cristiano Ronaldo, Netizen Gagal Fokus

Cristiano Ronaldo versi marbot masjid ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang berhasil mencuri perhatian publik. Banyak informasi unik dibagikan para penggunanya seperti unggahan akun TikTok @hobss_99 pada Rabu (22/12/2021). Unggahan akun TikTok viral karena menampilkan marbot masjid yang berparas layaknya Cristiano Ronaldo.

Marbot masjid yang memiliki paras layaknya Cristiano Ronaldo ini terlihat akan menjalankan tugasnya sebagai muazin. Saat berjalan ke tempat mic, pria mirip CR7 ini tersenyum yang semakin mempertegas bahwa ia terlihat mirip Ronaldo.

Kemiripan marbot masjid dengan Ronaldo ini membuat video yang diunggah viral hingga masuk fyp. Video tersebut sudah disaksikan 6 juta tayangan dengan mendapatkan 733 ribu like dan 13,4 ribu komentar dari netizen TikTok.

Penasaran kan melihat video viral marbot masjid mirip Cristiano Ronaldo? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @hobss_99, viral marbot masjid mirip Cristiano Ronaldo, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senyuman mirip Ronaldo

@hobss_99

Maaf gaes baru upload lagi, soalnya lagi sibuk buat tugas kuliah wkwk🙏☺️

♬ Up by Olly murs. - 💙 Havy 💙

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola terpopuler di dunia. Tak heran jika hampir semua orang tahu siapa Cristiano Ronaldo. Lalu apa jadinya jika ada orang yang memiliki paras yang mirip Ronaldo? Tentu akan membuat orang tersebut viral. 

Orang yang viral karena mirip Ronaldo yakni marbot masjid di unggahan akun TikTok @hobss_99. Terlihat jelas, pria dengan mengenakan baju koko dan memakai peci berjalan menuju mic masjid untuk azan. Pria tersebut tersenyum saat direkam dan senyuman tersebut mirip sekali dengan Cristiano Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Video lainnya yang viral

@hobss_99

Maaf gees maren imbang lawan chelsea🙏

♬ original sound - 433
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Netizen gagal fokus saat melihat ada marbot yang mirip dengan Cristiano Ronaldo. Alhasil, video tersebut viral dan sudah dikomentari 13,4 ribu like. Berikut komentar-komentar netizen merespons video viral marbot masjid mirip Ronaldo.

"Ronaldo pas mondok," tulis akun TikTok @hateyou.

"Ronaldo mode halal ini mah," tulis akun TikTok @dipp.

"Gue curiga yang ngerekam Messi," tulis akun TikTok @kumpulanfilmkuu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.