Sukses

6 Potret Bebizie Dandan Mirip Vanessa Angel, Dipanggil 'Mami' oleh Gala Sky

Bebizie menganggap Gala Sky seperti anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih meninggalkan kesedihan. Insiden yang dialami Vanessa dan suami kini memberikan kenangan tersendiri bagi banyak orang. Terlebih lagi dengan sosok putra semata wayangnya, Gala Sky yang ikut menjadi korban dalam tragedi itu.

Kabar baiknya, Gala Sky dalam keadaan selamat meski mengalami beberapa luka. Melihat kondisi balita itu, tak sedikit yang memberikan doa untuk Gala. Selain keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, banyak orang yang memberikan kasih sayang pada Gala Sky.

Seperti baru-baru ini, penyanyi dangdut Bebizie tampak mengunjungi anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Menariknya kala itu, Bebizie datang dengan berdandan seperti Vanessa Angel. Ia tampil dengan rambut pendek sebahu dan poni depan.

Memang ketika berdandan seperti itu, Bebizie sekilas mirip dengan mendiang Vanessa Angel. Bahkan karena saking miripnya, Gala Sky ketika melihatnya spontan memanggil dengan sebutan 'Mami'. Bebizie tak memungkiri bahwa ia kaget sekaligus senang ketika dipanggil mami oleh Gala Sky.

Oleh karena itu ia pun menganggap Gala Sky seperti anaknya sendiri. Berikut 6 potret Bebizie dandan mirip Vanessa Angel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bebizie belum lama ini mengunjungi keluarga Bibi Andriansyah dengan berdandan mirip Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi dangdut ini tampil dengan rambut pendek sebahu dan poni depan seperti mendiang Vanessa Angel.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan karena saking miripnya, Gala Sky ketika melihatnya spontan memanggil dengan sebutan 'Mami'.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 39 tahun itu juga menghibur dan momong Gala Sky saat berkunjung ke sana.

6 dari 7 halaman

5. Bebizie pun berujar bahwa ia hanya ingin mengobati rasa rindu Gala Sky kepada mendiang ibunya, Vanessa Angel.

7 dari 7 halaman

6. Bebizie merasa senang dan menganggap Gala Sky seperti anaknya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.