Sukses

6 Potret Terbaru Evi Masamba Usai Tanam Benang, Makin Fresh

Wajah Evi Masamba tampak makin kencang dan fresh.

Liputan6.com, Jakarta Selalu tampil menarik merupakan salah satu tuntutan bagi sebagian besar selebriti. Pasalnya, penampilan mereka dari ujung kepala hingga kaki tak lepas dari sorotan pubik. Para selebriti pun hingga rela melakukan banyak perawatan demi memperbaiki penampilannya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh penyanyi dangdus Evi Masamba. Pedangdut jebolan D'Academy ini dikenal selalu tampil totalitas di atas pangung. Di usianya yang menginjak 30 tahun, Evi Masamba sepertinya fokus untuk melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda.

Melalui Instagram sebuah klinik kecantikan, mengunggah potret Evi Masamba yang tengah jalani perawatan wajah berupa tanam, benang. Rupanya pemilik nama lengkap Evi Anggraini telah melakukan tanam benang yang bertahan sampai 1,5-2 tahun.

Dari foto yang ditampilan, tampak jelas bahwa kulit wajah Evi Masamba mengalami banyak perubahan. Mulai dari terlihat lebih fresh, garis-garis di wajah seperti smiling line terlihat pudar, selain itu keseluruhan wajahnya terlihat kencang dari sebelumnya.

Berikut 6 potret terbaru Evi Masamba usai tanam benang di wajah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini Evi Masamba yang semakin menawan di usia 30 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya semakin kencang karena melakukan tanam benang di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Pedangdut ini tampak makin fresh dan tirus usai melakukan perawatan usai tanam benang.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu Kukejar Kau Ke Ujung Dunia melakukan perawatan guna untuk menjaga penampilannya tetap menawan sebagai penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Tampak jela kulit wajah Evi Masamba mengalami perubahan. Garis-garis terlihat pudar dan keseluruhan wajahnya terlihat kencang dari sebelumnya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbaru pedangdut jebolan D'Academy ini pun banjir pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.