Sukses

6 Potret Harris Vriza dan Haviza Devi, Kembali Mesra Setelah Cinlok

Kebersamaan Harris Vriza dan Haviza Devi kembali curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama aktor muda Harris Vriza kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, pria yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini diketahui menjalin hubungan kembali dengan sang mantan kekasih.

Terlibat dalam sebuah sinetron bersama, Harris Vriza diketahui kembali menjalin hubungan asmara dengan Haviza Devi. Hal ini pun diungkapka oleh Harris Vriza saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Kebetulan kita sibuk bareng-bareng, alhamdulillahnya kebetulan satu sinetron bareng, mungkin karena kita satu lagi tuh karena sinetron bareng," ungkap Harris Vriza seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (10/11/2021).

Tak hanya itu saja, keduanya juga memerlihatkan kekompakan dan kemesraan bersama saat bertemu. Kebersamaan kedua artis muda yang kembali menjalin asmara karena terlibat cinta lokasi atau cinlok ini pun menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing, baik Harris Vriza maupun Haviza Devi juga telah kembali mengunggah momen mesra bersama.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Harris Vriza dan Haviza Devi yang kembali menjalin hubungan asmara, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harris Vriza dan Haviza sendiri terlihat kompak mengunggah momen bersama saat liburan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun terlihat begitu kompak saat menjalani syuting bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, chemistry yang diperlihatkan keduanya mampu mencuri perhatian penonton.

5 dari 7 halaman

4. Terlibat dalam cinta lokasi, tak sedikit netizen dan penggemar yang semakin baper melihat keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga tak lagi sungkan memamerkan kemesraan di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, para netizen berharap jika hubungan asmara Harris Vriza dan Haviza mampu bertahan dan berlanjut hingga jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.