Sukses

6 Potret Terbaru YouTuber Sacha Stevenson, Boyong Keluarga ke Kanada

20 tahun tinggal di Indonesia, tahun ini memutuskan untuk pindah ke negara asalnya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, YouTuber Sacha Stevenson rupanya kini pindah ke negara asalnya yakni Kanada. Tidak sendiri, influencer yang lancar bahasa Indonesia itu juga turut memboyong suami dan buah hatinya. Seperti diketahui, Sacha mulai dikenal di Indonesia berkat video How To Act Indonesian yang kala itu viral di YouTube. 

Sacha Stevenson meninggalkan kampung halamannya di Kanada pada umur 19 tahun. Ia mendaftarkan diri untuk menjadi pengajar Bahasa Inggris. Dari beberapa pilihan negara, jadilah ia datang ke Indonesia. Tertarik dengan kehidupan Tanah Air, Sacha memutuskan untuk menjelajah lebih dalam, terutama daerah perkampungan dan pelosok negeri.

Kini, setelah puluhan tahun tinggal di Indonesia dan menikah dengan pria asal Bandung, Sacha memutuskan untuk kembali ke Kanada. Melalui kanal YouTube-nya, wanita 39 tahun itu menceritakan pengalaman dan menunjukkan kesehariannya saat tinggal di Kanada. Ia kembali harus menyesuaikan diri karena sudah cukup lama tinggal di Indonesia.

Dirangkum dari Instagram @sacha_stevenson, berikut potret terbaru YouTuber Sacha Stevenson yang kini menetap di Kanada oleh Liputan6.com, Minggu (31/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sacha Stevenson menikah dengan pria asal Bandung, Angga Prasetya, pada tahun 2013 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Hidup harmonis, pasangan beda negara ini telah dikarunia seorang putri bernama Zoila Prasetya Stevenson yang berusia 5 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Tinggal selama 20 tahun di Indonesia, membuat bintang film Comic 8: Casino Kings ini harus melakukan adaptasi lagi meski Kanada adalah kampung halamannya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam kanal YouTubenya, ibu satu anak ini mengeluhkan beberapa hal yang ia alami selama lebih dari satu bulan menetap di negara asalnya itu.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari transfer antar bank yang harus melalui email, hingga mahalnya paket data dan biaya ganti ban mobil.

7 dari 7 halaman

6. Hal itu membuat wanita kelahiran 1982 ini merasa Indonesia lebih memberi kemudahan dibanding tempat tinggalnya kini di Nova Scotia, Kanada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.