Sukses

Terlalu Jujur, 5 Zodiak Ini Tak Segan Berkata Pedas

Bahkan saking jujurnya, pemilik beberapa zodiak ini tak segan untuk berkata pedas.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang yang jujur adalah hal yang sangat bagus. Kejujuran dapat membuat reputasi seseorang menjadi baik. Bahkan ada orang-orang yang mendapat kepercayaan dari atasannya berkat sikapnya yang jujur.

Akan tetapi, ada kalanya kejujuran tedengar tak menyenangkan. Seperti ketika seseorang yang harus jujur tentang hal buruk yang sedang terjadi. Hal itu tentu dapat membuat orang-orang yang mendengar kejujuran tersebut merasa tak nyaman.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini adalah orang yang sangat jujur. Bahkan saking jujurnya, pemilik beberapa zodiak ini tak segan untuk berkata pedas. Tak pelak, kejujurannya tekadang membuat orang lain merasa tersinggung dan sakit hati.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang terlalu jujur dan tak segan berkata pedas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (4/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang blak-blakan dan suka menyindir. Kata-kata yang ia ucapkan juga sangat menusuk dan pedas apalagi saat ia marah dan tersinggung.

Sagitarius cenderung tak suka berpura-pura. Jika ia tidak suka, maka Sagitarius akan jujur mengungkapkannya. Demikian pula ketika ia memuji, maka ia jujur dengan pendapatnya.

3 dari 6 halaman

2. Pisces

Seorang Pisces biasanya Adalah sosok yang berani dalam menyampaikan sesuatu yang tidak ia sukai. Pisces akan mngatakan tidak suka, jika ia memang tidak tertarik. Begitu pula sebaliknya.

Pisces akan langsung mengatakan dengan tegas jika sesuatu tak benar dan tidak sesuai dengan dirinya. Ia bahkan tak segan berkata pedas ketika harus berkata jujur.

4 dari 6 halaman

3. Aries

Pemilik Zodiak Aries cenderung berbicara seenaknya sendiri dan tak segan-segan berkata pedas. Tak pelak jika ia kerap membuat lawan bicaranya sakit hati dengan kata-katanya.

Aries akan mengatakan sesuatu buruk jika itu memang buruk. Meski terkadang ia sendiri menyadari akan kata-kata pedasnya. Jadi, lawan bicaranya harus sabar dan memaklumi sikap Aries tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio dikenal akan sikapnya yang jujur. Akan tetapi terkadang zodiak ini berlebihan dalam mengungkapkan suatu kejujuran. Hal tersebut bisa melukai perasaan orang lain.

Bagi scorpio, kejujuran adalah hal yang utama meski itu terdengar menyakitkan. Ia tak segan berkata pedas jika itu adalah sebuah kejujuran.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn tak segan berkata pedas jika itu adalah kejujuran. Kata-katanya akan semakin terdengar pedas dan menusuk jika ia sedang marah. Capricorn akan sulit mengendalikan amarahnya dan bisa mengucapkan kata-kata kasar.

Sifat Capricor yang seperti itu kerap membuat orang lain merasa tersinggung dan sakit hati. Selain itu, ia juga terkesan galak saat sedang tak bisa mengendalikan emosisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini