Sukses

6 Momen Apes Hangatkan Sayur Hingga Gosong Ini Bikin Elus Dada

Kalau sayurnya gosong begini, kamu masih mau makan enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang konten momen apes saat hangatkan sayur. Ya, momen apes saat hangati sayur contohnya sayur sampai gosong yang bikin elus dada.

Gagal makan sayur karena gosong ini membuat orang yang menghangatkan jadi kecewa. Mulai dari sayur asem yang kuahnya tidak tersisa hingga sayur kacang yang sampai berwarna hitam pekat gosong, menjadi bukti adanya momen apes hangatkan sayur sampai gosong.

Saking curi perhatian, momen apes saat hangatkan sayur sampai gosong ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen apes ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat potret sayur gosong tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes saat hangatkan sayur sampai gosong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat hangatkan sayur sampai gosong yang bikin elus dada, Sabtu (11/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek ditinggal nyuci baju, kuah sayur pun sampai tidak tersisa.

3 dari 7 halaman

2. Duh, tinggal kacang sama dagingnya aja nih.

4 dari 7 halaman

3. Sayur tahu yang sudah tidak ada kuahnya ini bikin gagal makan sayur.

5 dari 7 halaman

4. Kacang di sayur malah juga ikutan gosong dong.

6 dari 7 halaman

5. Sayur Asem gosong begini masih ada yang doyan enggak ya.

7 dari 7 halaman

6. Sayur nangkanya sudah tanpa kuah nih guys. Efek ditinggal nonton TV pasti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini